Berita Bangka Tengah

Sartoni Nyatakan Siap Jadi Peserta Pemilukada 2020 Bangka Tengah

Mendekati ajang kontestasi Pemilukada 2020 di Bangka Tengah, satu-persatu nama yang akan mengisi tabel calon mulai menggeliat

Sartoni Nyatakan Siap Jadi Peserta Pemilukada 2020 Bangka Tengah
(Bangka Pos/Jhoni Kurniawan)
Sartoni Siap Meramaikan Konstestasi Pemilukada 2020 di Bangka Tengah

BANGKAPOS.COM - Mendekati ajang kontestasi Pemilukada 2020 di Bangka Tengah, satu-persatu nama yang akan mengisi tabel calon mulai menggeliat dan mengemuka di sekeliling masyarakat Bangka Tengah.

Sejumlah nama calon kepala daerah yang akan ikut pemilihan mulai mencuat, mulai dari Didit Srigusjaya, petahanan Bupati Bangka Tengah, Ibnu Saleh, Yulianto Satin, Erfian, Algafry Rahman, Patrianusa Sjahrun dan termasuk di dalamnya nama yang mencuat yaitu Sartoni.

Sartoni merupakan mantan Anggota DPRD Bangka Tengah Periode 2014-2019 dari Partai Golongan Karya.

Ketika ditemui pada Minggu, (15/9/2019) Sartoni menyebutkan dirinya siap untuk maju pada pemilukada Bangka Tengah pada Tahun 2020 mendatang jika diberikan mandat.

"Ketika mandat sudah diturunkan maka sebagai kader partai saya harus siap," ucap Sartoni.

Kepada bangkapos.com Sartoni menjelaskan jika dirinya saat ini sudah masuk dalam penjaringan yang dilakukan secara internal partai yang nantinya secara prosedural dari tiga dapil yang ada di Bangka Tengah hanya menjaring satu calon internal.

"Dalam penjaringan internal, nama saya mewakili masuk dan mewakili daerah pemilihan (Dapil) II yang meliputi Kecamatan Sungaiselan dan Kecamatan Simpang Katis," jelasnya.

Untuk posisi pencalonannya, Sartoni menyebutkan dirinya masih belum dapat memastikan hal itu merupakan keputusan bersama di partai.

"Kalau ditanya posisi, sebagai personal yang masih perlu belajar malah saya lebih memilih posisi cawabup," bebernya

(Bangka Pos/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved