VIDEO: Lagu One BCA Meriahkan Pembukaan Acara Sehat Bersama BCA

Acara Sehat Bersama BCA dibuka dengan tarian para pegawai BCA diiringi lagu One BCA

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Acara Sehat Bersama BCA dibuka dengan tarian para pegawai BCA diiringi lagu One BCA memeriahkan acara pagi hari ini. Minggu, (15/9/2019).

Setelah agenda senam taichi, dan jalan sehat diikuti para peserta. Selanjutnya sambil para peserta menikmati sarapan yang sudah disediakan, agenda pembukaan acara dibuka dengan tarian.

Kepala KCU BCA Pangkalpinang, Vanessa Claudia Flaviana dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada para nasabah, dan peserta yang sudah hadir dalam acara ini.

"Lagu One BCA tadi yang dibawakan para pegawai tadi, itu merupakan slogan BCA. Bahwa kita satu. Satu tujuan, satu jiwa, dan satu lagi kita harus happy," ungkapnya.

Dia juga memberitahukan bahwa BCA memiliki fasilitas yang akan selalu mempermudah para nasabah BCA, tidak hanya secara tunai akan upayakan memaksimalkan secara non tunai juga.

"Kami berharap anda senang mnjadi nasabah BCA, senang dengan layanan kita. Dengan acara ini kami ingin mengenal jauh, dan lebih dekat lagi dengan bapak ibu. BCA senantiasa disisi anda. Sekali lagi Terimakasih atas kehadiran semoga yang kami berikan dapat membahagiakan bapak ibu. Apabila ada kesalahan mohon maaf," tutupnya.

Agenda selanjutnya sosialisasi GPN, FLAZZ, dan Sakuku. Gerbang Pembayaran Nasional (GPN) sebuah sistem jaringan antarbank di Indonesia yang diinisiasi oleh Bank Indonesia. Flazz BCA sebuah produk e-Money berbentuk kartu yang dikeluarkan oleh BCA untuk melakukan transaksi atau pembayaran digital sebagai pengganti transaksi tunai, dan Sakuku uang elektronik digunakan untuk pembayaran belanja, dan isi pulsa.

"Setelah sosialisasi lomba Line Dance di lantai atas nanti, lomba ini diikuti kisaran 8 atau 9 peserta begitu, " kata Dini, Relationship Officer BCA KCU Pangkalpinang kepada bangkapos.com.

(Bangkapos.com/Cici Nasya Nita)

Penulis: Maggang (mg)
Editor: Tomi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved