Wagub Bangka Belitung dan Wali Kota Pangkalpinang Ikut Touring Mobil Offroad

Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) bersama Wakil Gubernur Bangka Belitung, Abdul Fatah, ikut bersama komunitas offroad Bangka Belitung

Wagub Bangka Belitung dan Wali Kota Pangkalpinang Ikut Touring Mobil Offroad
Bangkapos/irakurniati
Molen dan Fatah ikut naik mobil offroad ikut serta touring ke Pantai Pasir Padi, Minggu (15/9/2019) 

Wagub Bangka Belitung dan Wali Kota Pangkalpinang Ikut Touring Mobil Offroad

BANGKAPOS.COM - Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) bersama Wakil Gubernur Bangka Belitung, Abdul Fatah, ikut bersama komunitas offroad Bangka Belitung untuk touring ke Pantai Pasir Padi, Minggu (15/9/2019).

Molen dan Fatah bersama rombongan melakukan touring pada rangkaian acara HUT Pangkalpinang ke-262, dimulai dari Alun-Alun Taman Merdeka. Touring ini menjadi satu dari sederetan rangkaian acara memeriahkan Pangkalpinang fair selama tiga hari berturut-turut ini.

Kabag humas Setdako Pangkalpinang, Hasan Rumata, mengatakan, sesampainya di Pantai Pasit Padi, akan dilanjutkan dengan acara lomba pacuan kuda.

Berbagai lomba, parade hingga festival kuliner akan disuguhkan untuk menyemarakan acara bertajuk Pangkalpinang kota beribu senyuman.

"Masih banyak sekali acara yang akan berlangsung. Ini selama tiga hari tiga malam kita gelorakan di Alun-Alin Taman Merdeka," pungkas Hasan Rumata.

Hari ini semarak Pangkalpinang fair dimulai dari pembukaan, touring jeep, lomba mewarnai tudung saji, lomba bonsai nasional dan fashion carnaval hingga acara hiburan musik pada malam hari.

(bangkapos.com/irakurniati)

Penulis: Ira Kurniati
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved