Antusias, Bupati Markus Senam Massal Bareng Ribuan Warga

Bupati Bangka Barat, Markus SH, mengikuti senam massal bareng ribuan peserta yang menghadiri upacara peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas)

Antusias, Bupati Markus Senam Massal Bareng Ribuan Warga
Ist
Bupati Bangka Barat Markus SH berbaur bersama warga dan unsur FORKOPIMDA Bangka Barat mengikuti senam massal,Senin (16/9) pagi. 

MUNTOK - Bupati Bangka Barat, Markus SH, mengikuti senam massal bareng ribuan peserta yang menghadiri upacara peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) Tingkat Kabupaten Bangka Barat, Senin (16/9) pagi.

Senam massal yang memadukan antara olahraga, tari, kesenian dan budaya ini sengaja disajikan untuk meramaikan gelaran upacara Haornas yang diselenggarakan Pemkab Bangka Barat melalui Dinas Pendidikan, Kepemudaan dan Olaharaga bekerja sama KONI Bangka Barat.

Bupati Bangka Barat, Markus, SH saat ikut senam bersama peserta yang menghadiri upacara peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) Tingkat Kabupaten Bangka Barat
Bupati Bangka Barat, Markus, SH saat ikut senam bersama peserta yang menghadiri upacara peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) Tingkat Kabupaten Bangka Barat (Ist)

Bupati Markus mengaku senang bisa terlibat dalam senam massal tersebut karena menurutnya, selain bermanfaat untuk kesehatan, senam juga bermanfaat membangun kebersamaan dan kekompakan dengan warga.

"Senam massal hari ini juga menjadi salah satu upaya kita meningkatkan partisipasi aktif warga untuk terlibat dengan caranya masing-masing membangun Bangka Barat yang kita cintai ini," ujar Bupati muda dan inovatif tersebut.

Selain Bupati Markus, tampak juga Sekda, para pimpinan OPD, Forkopimda Babar, para ASN, PHL dan ratusan pelajardari tingkat SD, SMP, dan SMA/SMK.

Editor: Evan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved