Berita Bangka Tengah

Besok 25 Anggota DPRD Bangka Tengah Bakal Dilantik, Siang Ini Persiapan Geladi Resik

25 Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bangka Tengah akan lakukan pengambilan sumpah dan janji pada esok hari

Besok 25 Anggota DPRD Bangka Tengah Bakal Dilantik, Siang Ini Persiapan Geladi Resik
bangkapos.com/Jhoni Kurniawan
Pemandangan Persiapan Rapat Paripurna Pelantikan Anggota DPRD Bangka Tengah periode 2019-2024 

BANGKAPOS.COM, BANGKA  - 25 Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bangka Tengah akan lakukan pengambilan sumpah dan janji pada esok hari, Selasa (17/9/2019) di Gedung Serba Guna Bangka Tengah.

Saat ini tampak dari pantauan bangkapos.com, persiapan demi persiapan mulai dilakukan oleh panitia persiapan pelantikan dari sekretariat DPRD Bangka Tengah.

Penyusunan kursi baik kursi yang nantinya akan diduduki anggota DPRD Bangka Tengah maupun kursi yang dipersiapkan untuk tamu undangan.

Tak hanya itu, tampak pula panitia lakukan penempelan papan nama yang nantinya akan ditempati oleh tamu undangan agar lebih rapi.

Berdasarkan informasi yang didapat dari panitia, kegiatan geladi bersih juga akan dilakukan siang hari ini pukul 13.30 WIB sebagai gambaran dan persiapan agar rapat Paripurna Pelantikan Anggota DPRD Bangka Tengah periode 2019-2024 akan berjalan lancar.

"Persiapan sebenarnya sudah kami lakukan beberapa hari kemarin dan hari ini adalah pemantapan sekaligus persiapan untuk geladi," ujar seorang panitia kepada bangkapos.com.

(bangkapos.com/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved