Kecamatan Taman Sari ikut memeriahkan hari ulang tahun (HUT) ke-262 Pangkalpinang

kegiatan ini bertujuan untuk memperkenalkan Kota Pangkalpinang sebagai kota beribu senyuman pada khalayak ramai

Kecamatan Taman Sari ikut memeriahkan hari ulang tahun (HUT) ke-262 Pangkalpinang
Kecamatan taman sari
Stand kecamatan taman sari saat ikut memeriahkan hari jadi Pangkalpinang yang ke 262 di ATM 

Kemeriahan ini salah satunya diisi dengan berpartisipasi dalam stand pameran yang dipusatkan di Alun-alun Taman Merdeka (ATM) Pangkalpinang.

Pameran yang diikuti dari berbagai OPD dilingkup pemerintah Kota Pangkalpinang ini berlangsung selama tiga hari mulai 15 hingga 17 September 2019.

Tidak hanya pameran, kemeriahan HUT Kota Pangkalpinang juga dimeriahkan dengan berbagai kegiatan dan festival yang telah dijadwalkan sebelumnya.

Stand kecamatan taman sari saat ikut memeriahkan hari jadi Pangkalpinang yang ke 262 di ATM
Stand kecamatan taman sari saat ikut memeriahkan hari jadi Pangkalpinang yang ke 262 di ATM (Kecamatan taman sari)

Adapun pada stand pameran tersebut, Kecamatan Taman Sari mendisplay berbagai macam produk olahan UP2K-PKK dan produk kain batik cual yang merupakan salah satu produk unggulan Provinsi Bangka Belitung. Selain itu berbagai macam produk yang dipamerkan ini pun bisa langsung dibeli oleh pengunjung.

"Bahwa pameran ini merupakan salah satu bentuk kegiatan dari berbagai macam rangkaian kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT ke-262 Pangkalpinang, dan berbagai produk yang dipamerkan merupakan hasil dari UP2K dilingkungan Kecamatan Taman Sari. Selain itu kegiatan ini bertujuan untuk memperkenalkan Kota Pangkalpinang sebagai kota beribu senyuman pada khalayak ramai, yang mana kegiatan ini berlangsung selama 3 hari", ujar Camat Taman Sari, Raelan Hafizh.

Sementara itu Sekcam Taman Sari, Richard Syam juga menuturkan "dengan adanya moment HUT Kota ini, kesempatan kami memanfaatkan, memperkenalkan dan memamerkan produk-produk UP2K yang ada di Kecamatan Taman Sari. Sampai hari ke dua pelaksanaan sudah banyak produk UP2K kami yang laku terjual, ini diharapkan dapat membantu meningkatkan perekonomian masyarakat di Kecamatan Taman Sari.

Editor: Evan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved