Liga 2 Indonesia

Lawan Persibat Batang, Babel United FC Siap Berikan Kado Manis Kepada Kota Pangkalpinang

Menjamu Persibat Batang dikandang, Pelatih Babel United FC mengungkapkan optimis mendapatkan tiga poin

Lawan Persibat Batang, Babel United FC Siap Berikan Kado Manis Kepada Kota Pangkalpinang
bangkapos.com/Rizky Irianda Pahlevy
Konferensi pers Babel United FC di Stadion Depati Amir Kota Pangkalpinang, Senin (16/09) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Babel United FC gelar konferensi pers sebelum laga melawan Persibat Batang di Stadion Depati Amir Kota Pangkalpinang, Senin (16/09).

Menjamu Persibat Batang dikandang, Pelatih Babel United FC mengungkapkan optimis mendapatkan tiga poin

"Kita main di kandang tentunya tiga poin harus kita dapat disini, apalagi kita sebagai tuan rumah harus memaksimalkan laga kandang," ujar I Putu Gede.

Lebih lanjut I Putu Gede mengatakan anak-anak asuhannya siap tampil habis-habisan dalam pertandingan yang akan digelar Selasa (17/09) pukul 15.30 di Stadion Depati Amir Kota Pangkalpinang.

"Besok penting untuk kenaikan posisi, besok kita mesti fight seperti di Bandung. Besok tidak mudah, mereka mau kluar zona dan harus diwaspadai itu," lanjutnya.

Dalam tiga laga terakhir Persibat Batang mampu menghasilkan lima poin, sedangkan Babel United FC hanya berhasil mengamankan tiga poin saja.

"Mereka tim unik tidak bisa diremehkan, mereka kadang bermain bagus saat bermain lepas. Babel United FC sudah punya mental dan modal bagus untuk main di kandang tapi kita harus tetap membumi," tuturnya.

Sementara itu pemain tengah Babel United FC Fikir Ardiansyah, siap berikan kado manis kepada Kota Pangkalpinang yang sedang berulangtahun.

"Minta dukungan kepada masyarakat untuk pertandingan besok dan buat suporter. Besok laga penting dan tampil lebih fight lagi. Saya juga mengucapkan selamat kepada Kota Pangkalpinang dan siap berikan kado manis kepada Kota Pangkalpinang," tutup Fikri.

(bangkapos.com/Rizky Irianda Pahlevy)

Penulis: Rizki Irianda Pahlevy
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved