Berita Sungailiat

Pelantikan Anggota DPRD Bangka, Tamu Diperiksa Ketat Masuk Gedung

Tamu yang hadir diperiksa satu persatu dan diminta menunjukkan surat undangan, mereka tidak diperbolehkan membawa korek api dan barang tajam

Pelantikan Anggota DPRD Bangka, Tamu Diperiksa Ketat Masuk Gedung
Bangkapos/Riki Pratama
Rapat paripurna DPRD Kabupaten Bangka, Senin (16/9/2019) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA--Tamu undangan yang hadir dalam acara pengucapan sumpah dan janji 35 anggota DPRD Kabupaten Bangka terpilih masa jabatan 2019-2024 datang silih berganti di kantor DPRD Kabupaten Bangka, pada Senin (16/9/2019) pagi.

Pantauan Bangkapos.com, tamu yang hadir diperiksa satu persatu dan diminta menunjukkan surat undangan, mereka tidak diperbolehkan membawa korek api dan barang tajam ke dalam ruang Rapat Paripurna.

Kabag OPS Polres Bangka, AKP Faisal Fatsey mengatakan pemeriksaan dilakukan sesuai dengan Standar Operasional yang diterapkan dalam acara resmi pelantikan anggota DPRD terpilih.

"Tujuan kita menjaga Khamtibmas dan kemanan di Gedung DPRD ini, walau kita ketahui Babel ini aman, tetapi kita tetap melaksanakan SOP, dan Bupati juga meminta memberlakukan pemeriksan atau sterilisasi," ungkap Kapolres Bangka AKBP Aris Sulistyono, diwakili Kabag Ops Polres Bangka AKP Faisal Fatsey, kepada wartawan, Senin (16/9/2019).

Ia menambahkan, dalam pengucapan sumpah dan janji DPRD para tamu tidak diizinkan membawa korek api dan senjata tajam lainya.

"Yang membawa korek api tidak boleh, bila ingin merokok di luar saja, silakan koreknya di tinggalkan nanti baru diambil lagi, lalu benda tajam, barang berbahaya lainya tidak boleh masuk ke dalam," tegasnya.

(Bangkapos/Riki Pratama)

Penulis: Riki Pratama
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved