SMAN 1 Lepar Pongok Gelar Santunan Sosial Untuk Warga Kurang Mampu

SMAN 1 lepar Pongok (Lepong), menggelar kegiatan santunan sosial kepada warga kurang mampu di kecamatan leper pongok, Senin (16/9/2019).

SMAN 1 Lepar Pongok Gelar Santunan Sosial Untuk Warga Kurang Mampu
Ist/SMAN 1 Lepong
Kegiatan santunan sosial kepada warga kurang mampu oleh SMAN 1 Lepong 

SMAN 1 Lepar Pongok Gelar Santunan Sosial Untuk Warga Kurang Mampu

BANGKAPOS.COM, BANGKA - SMAN 1 Lepar Pongok (Lepong) Bangka Selatan menggelar kegiatan santunan sosial kepada warga kurang mampu di kecamatan leper pongok, Senin (16/9/2019).

Kegiatan ini merupakan bentuk implementasi penguatan pendidikan karakter bagi peserta didik SMANSA Lepong.

Kepala SMAN 1 Lepong Jasman melalui Wakil kepala bidang kurikulum Hadat menjelaskan bahwa kegiatan santunan social ini menjadi agenda rutin SMAN 1 Lepong.

"Pada tahap awal ini, sasarannya adalah beberapa warga kurang mampu di Desa Tanjung Labu. Selanjutnya akan dilanjutkan kepada warga-warga lain secara bertahap," ujar Hadat, Senin (16/9).

Dengan kegiatan ini diharapkan bisa menumbuhkan kepekaan sosial peserta didik di SMAN 1 Lepong, hal ini dikarenakan akhir-akhir ini Hadat menilai solidaritas sosial atau kepekaan terhadap sesama yang dimiliki kaum milenial sudah mulai terkikis.

Pemberian santunan sosial berupa bahan pokok bagi warga yang kurang mampu, dan agar dapat terlaksana secara optimal, SMAN 1 Lepong bekerja sama dengan Kepala Desa Tanjung Labu dan Kapolsek Lepar Pongok.

(Bangkapos.com/Muhammad Rizki)

Penulis: Muhammad Rizki
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved