Breaking News:

Adv

Telah Dibuka Rumah Durian dari UD Aneka Buah, Selalu Jualan Meski Tak Musim Duren

Durian lovers di Pangkalpinang. Ini ada kabar gembira buat para pecinta buah durian. Tidak perlu menunggu hingga musim durian untuk menikmatinya

Ist/aneka durian
Sample Buah Durian Medan 

BANGKAPOS.COM--Durian lovers di Pangkalpinang. Ini ada kabar gembira buat para pecinta buah durian. Tidak perlu menunggu hingga musim durian untuk menikmati nikmatnya buah durian.

Hari ini Senin 16 September 2019  telah dibuka pertama kali di Pangkalpinang, Rumah "Durian Aneka". 

Rumah Durian berlokasi di Jalan Batu Kaldera Semabung, Lewat Keuskupan Pangkalpinang atau Samping UD Aneka Buah.

Satu-satunya tempat yang menjual buah durian langsung pilih dan makan di tempat ataupun bisa bawa pulang.

Stok Buah durian selalu ready kapanpun tanpa menunggu musim durian tiba.

Untuk saat ini buah durian yang tersedia yakni aneka Jenis durian Medan yang didatangkan langsung. Kualitas bagus, masak dipohon, dijamin legit dan enak.

Kedepan "Durian Aneka" akan menyediakan beragam jenis durian dari berbagai daerah. Selain menyediakan buah durian, tersedia Juga aneka olahan durian seperti durian kupas, durian frozen, es krim durian, juice durian. Kedepan akan disediakan Juga pancake durian dan aneka olahan durian lainnya.

Berkonsep seperti resto atau kafe, pelanggan dapat langsung memilih durian kemudian akan dikupas oleh pegawai.  Kemudian terdapat meja dan kursi yang disediakan untuk menikmati durian. Untuk indoor dilengkapi full AC dan Outdoor buat yang ingin menikmati suasana terbuka.

Owner "Durian Aneka" saat ditemui mengatakan bahwa "Durian Aneka" akan menjadi salah satu destinasi kuliner Durian yang wajib dikunjungi saat wisatawan ke Pangkalpinang. Tempatnya juga akan diperindah secara bertahap. Sehingga pelanggan betah dan puas datang ke "Durian Aneka".

Penulis: iklan bangkapos
Editor: khamelia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved