Berita Bangka Selatan

Akhiri Masa Jabatan, Sipioni Minta Maaf Kepada Masyarakat Basel

Ke-25 anggota DPRD Kabupaten Bangka Selatan (Basel) periode tahun 2019-2024 hari ini resmi dilantik oleh Kepala Pengadilan Tinggi Negeri Sungailiat

Akhiri Masa Jabatan, Sipioni Minta Maaf Kepada Masyarakat Basel
Bangkapos.com/Muhammad Rizki
Rapat paripurna DPRD Basel dalam rangka pengucapan sumpah atau janji anggota DPRD Basel 2019-2024. 

BANGKAPOS.COM-- Ke-25 anggota DPRD Kabupaten Bangka Selatan (Basel) periode tahun 2019-2024 hari ini resmi dilantik oleh Kepala Pengadilan Tinggi Negeri Bangka, Fatimah. Pelantikan ini melalui rapat paripurna DPRD Basel dalam rangka pengucapan sumpah atau janji anggota DPRD Basel 2019-2024.

Hadir dalam acara pelantikan tersebut Wakil Gubernur Provinsi Bangka Belitung (Babel) Abdul Fatah, Bupati Kabupaten Basel Justiar Noer, Wakil Bupati Basel Riza Herdavid, Kepala Kejaksaan Negeri Basel Safrianto, dan Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Lingkungan Pemkab Basel.

Rapat yang dipimpin oleh Ketua DPRD periode 2014-2019 Sipion. Ia mengucapkan selamat kepada para anggota DPRD yang dilantik, dan selamat mengemban amanah masyarakat.

Pada kesempatan ini Sipioni meminta maaf kepada masyarakat jika selama kepemimpinannya di DPRD Bangka Selatan terdapat kesilapan baik kata-kata maupun perbuatan.

"Saya mengucapkan selamat kepada anggota terpilih, dan saya juga meminta maaf jika selama saya memimpin terdapat kesilapan, baik kata-kata maupun perbuatan," ujar Sipion, Selasa (17/9) saat menyampaikan kata sambutan. (Bangkapos/Muhammad Rizki)

Penulis: Muhammad Rizki
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved