Berita Bangka Barat

Anggota DPRD Bangka Barat Diminta Tak Meniru Gaya Hedonisme

25 anggota DPRD Bangka Barat masa jabatan 2019-2024 diminta tak meniru gaya Hedonisme atau terlalu mewah.

Anggota DPRD Bangka Barat Diminta Tak Meniru Gaya Hedonisme
bangkapos.com/ Anthoni Ramli
Pelantikan 25 anggota DPRD Bangka Barat masa jabatan 2019-2024 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - 25 anggota DPRD Bangka Barat masa jabatan 2019-2024 diminta tak meniru gaya Hedonisme atau terlalu mewah.

Bahkan saking mewahnya dikhawatirkan rela menggadaikan SK jabatan sebagai anggota DPRD. Untuk menghindari hal tersebut, anggota DPRD yang baru dilantik diminta lebih merakyat.

Hal ini diungkapkan Asisten III bidang Administrasi dan Umum Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Darlan yang mewakili Gubernur Babel Erzaldi Rosman pada pelantikan anggota DPRD Babar, Selasa (17/9/2019)

"Tau dengan hedonisme, hidup yang terlalu mewah. Makanya harus hidup merakyat supaya terhindar dari hedonisme tadi dan SK-nya jangan cepat-cepat digadai ke Bank. Nantilah urusan itu,” cetus Darlan.

Kendati demikian, Darlan bangga melihat tingginya tingkat keterwakilan wanita di lembaga legislatif Bangka Barat dibandingkan daerah lainnya di Provinsi Bangka Belitung.

"Patut diapresiasi ternyata tingkat keterwakilan wanita disini cukup baik, sampai empat orang. Di DPRD provinsi itu dari 45 cuma 2 orang keterwakilan wanita," pungkasnya.

(bangkapos.com/ Anthoni Ramli)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved