Liga 2 Indonesia

Babel United FC Gagal Manfaatkan Dua Peluang Emas, Skor Babak Pertama 0-0 Untuk Kedua Kesebelasan

Babak pertama Babel United FC belum mampu cetak gol ke gawang Persibat Batang, Selasa (17/09/2019).

Babel United FC Gagal Manfaatkan Dua Peluang Emas, Skor Babak Pertama 0-0 Untuk Kedua Kesebelasan
(Bangka Pos/Rizky Irianda Pahlevy)
Suasana pemanasan kedua tim di Stadion Depati Amir Kota Pangkalpinang, Selasa (17/09). 

Babel United FC Gagal Manfaatkan Dua Peluang Emas, Skor Babak Pertama 0-0 Untuk Kedua Kesebelasan

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Babak pertama Babel United FC belum mampu cetak gol ke gawang Persibat Batang, Selasa (17/09/2019).

Peluang demi peluang berhasil diciptakan para pemain Babel United FC. Peluang pertama yaitu pada menit ke tujuh, namun Fikri yang mendapatkan bola belum berhasil meletakkan bola ke jala Persibat Batang.

Setelah itu peluang kembali diciptakan melalui kaki sang kapten Rian Miziar, namun kembali umpang crosing dari Fikri juga belum menemui sasaran.

Peluang emas sempat tercipta usai Fikri Ardiansyah berhasil melewati penjaga gawang Mukhti Alhaq. Namun bola yang bergulir deras disisi kanan, tak mampu dimaksimalkan Fikri.

Lebih lanjut usai mendapatkan beberapa serangan dari Babel United FC, tim tamu pun merespon dengan melakukan serangan pertama pada menit ke 22.

Imam Witoyo yang lepas dari kawalan berhasil melakukan tembakan, namun Gianluca Pagliuca Rossy masih sigap mengamankan bola dalam pelukannya.

Tak hanya sekali serangan, berselang satu menit kali ini giliran Angga Febrianto yang melakukan serangan. Namun duel bola atas yang dimenangkan Angga tak membahayakan gawang Babel United FC, usai bolanya hanya melebar disisi kiri gawang.

Lebih lanjut setelah mendapatkan dua serangan, I Putu Gede pun melakukan pergantian pemain pada menit ke 36. Mohammad Kanu yang berposisi gelandang, digantikan oleh penyerang Muhammad Irvan.

Tak butuh waktu lama, pemain nomor punggung sembilan Muhammad Irvan langsung mendapatkan peluang emasnya.

Umpan crossing dari Dwiyanto Susilo, berhasil disambut oleh kepala Irvan. Namun bola hasil tandukan Irvan masih melambung ke atas gawang yang dijaga Mukhti Alhaq.

Dengan tak adanya gol tercipta, babak pertama pun berakhir 0-0 untuk kedua kesebelasan. (Bangka Pos/Rizky Irianda Pahlevy).

Penulis: Rizki Irianda Pahlevy
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved