Berita Bangka Selatan

Bupati Bangka Selatan Melantik Pejabat Eselon II dan III

Mutasi dan promosi adalah hal yang wajar dan merupakan bagian dari pemenuhan kebutuhan organisasi birokrasi di pemerintahan.

Bupati Bangka Selatan Melantik Pejabat Eselon II dan III
bangkapos.com/Muhammad Rizki
Pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama atau Eselon II dan Pejabat Administrator atau eselon III. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA  - Bupati Bangka Selatan, Justiar Noer Selasa (17/9/2019) melantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama atau Eselon II dan Pejabat Administrator atau Eselon III di Pemerintahan setempat di kantor Bupati Basel.

Justiar mengatakan jika mutasi dan promosi adalah hal yang wajar dan merupakan bagian dari pemenuhan kebutuhan organisasi birokrasi di pemerintahan.

"Mutasi dan promosi jabatan diharapkan dapat memberikan nuansa baru dan sebagai bentuk pembinaan karier ASN," ujar Justiar, Selasa (17/9) kepada wartawan.

Adapun beberapa pejabat pimpinan yang dilantik yakni, Achmad Ansyori menjadi Kepala Dinas PUPR sekaligus menjadi penjabat Sekda Basel, Suhartini dilantik menjadi Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), Harris Setiawan dilantik menjadi Kepala Kepala Dinas Tenaga Kerja, Transmigrasi, Koperasi dan Usaha Kecil Menengah, dan Sumadi menjadi Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan.

Selanjutnya Agus Pratamo menjadi Sekretaris DPRD, Basu Priatna menjadi Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan Dan Sumber Daya Manusia, Suryadi Budi Setyo dilantik menjadi Asisten Perekonomian Dan Pembangunan Sekretariat Daerah, dan Herman dilantik menjadi Kepala Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Pemberdayaan Masyarakat dan Desa.

"Untuk ASN yang baru dilantik, saya harapkan agar bekerja sebaik mungkin. Senantiasa meningkatkan pengetahuan, kemampuan, keterampilan, serta budi pekerti," tegas Justiar.

Ia juga berharap agar ASN yang baru dilantik dapat meningkatkan potensi diri, dan menggunakan kemampuan yang ada secara maksimal.

ASN juga harus menjadi contoh yang baik bagi masyarakat, termasuk dalam hal menggunakan media sosial dengan menghindari segala tindakan yang dapat membuY suasana keruh ditengah masyarakat dan menimbulkan opini nrgatif.

"Mari wujudkan suasana kerja yang nyaman, inovatif dan kondusif agar mampu.memberikan pelayanan yang prima, yaitu pelayanan yang cepat, mudah, ramah, dan bersahabat," pungkas Justiar.

(bangkapos/Muhammad Rizki)

Penulis: Muhammad Rizki
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved