Liga Champions

Chelsea vs Valencia Liga Champions, Skuat Muad The Blues dan Prediksi Susunan Pemain

Chelsea akan melakoni laga perdana Grup H Liga Champions 2019 menjamu Valencia di Stadion Stamford Bridge pada, Rabu (18/9/2019) dini hari.

Chelsea vs Valencia Liga Champions, Skuat Muad The Blues dan Prediksi Susunan Pemain
Twitter @premierleague
Kiper Chelsea, Kepa Arrizabalaga merayakan kemenangan timnya atas Fulham dalam laga pekan ke-14 Liga Inggris di Stadion Stamford Bridge, London, Minggu (2/12/2018) malam WIB. 

BANGKAPOS.COM - Prediksi susunan pemain Chelsea vs Valencia tersedia dalam artikel ini.

Chelsea akan melakoni laga perdana Grup H Liga Champions 2019 menjamu Valencia di Stadion Stamford Bridge pada, Rabu (18/9/2019) dini hari.

Pertandingan antara Chelsea melawan Valencia akan disiarkan secara Live via Vidio Premier Platinum dini hari mulai pukul 02.00 WIB.

Frank Lampard, pelatih Chelsea, akan mengandalkan skuat mudanya untuk bermain Liga Champions 2019 dan mengingatkan anak asuhnya agar lebih konsentrasi.

"Kondisinya berbeda, Hal utama yang saya pelajari sebagai pemain adalah konsentrasi dan level fokus Anda di setiap pertandingan harus benar-benar tepat." ujar Lampar dikutip Tribunnews.com dari situs resmi Chelsea.

Link Live Streaming Liga Champions fase grup di SCTV, Inter Milan vs Slavia Praha

Lampard juga menambahkan bahwa level Liga Champions berbeda dengan Liga Inggris, level bermain di kompetisi Eropa jauh lebih tinggi dan gaya permainan yang berbeda kadang-kadang bisa mengejutkan tim yang bertanding.

Hal senada diungkapkan Kepa Arrizabalaga penjaga gawang Chelsea tentang kesiapan The Blues dalam laga perdana Liga Champoions 2019.

"Valencia akan selalu menjadi tim yang berbahaya, Banyak pemain di tim akan memainkan pertandingan Liga Champions pertama mereka, tetapi kami merasa sangat antusias." ungkap Kepa

Pada pertandingan dini hari nanti, The Blues tak akan diperkuat salah satu pemain berpengalaman, Antoni Rudiger dan Emerson yang belum siap tampil.

"Toni cedera, Pada akhir pekan dia terganggu dengan cedera pangkal paha ringan yang dia bawa beberapa minggu terakhir jadi dia absen. Dia akan menjalani pemindaian hari ini untuk melihat di mana dia berada. Semoga cedera ini tidak untuk jangka panjang." jelas Lampard

Halaman
1234
Editor: fitriadi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved