Berita Bangka Barat

Diinginkan Masyarakat, Yusderahman Siap Maju Pilbup Babar 2020

Politisi senior Partai Gerindra, Yusderahman siap maju ke pemilihan bupati bangka barat 2020 mendatang.

Diinginkan Masyarakat, Yusderahman Siap Maju Pilbup Babar 2020
Bangka Pos / Hendra
Yusderahman, Anggota DPRD Babel, Dapil Bangka Barat 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Politisi senior Partai Gerindra, Yusderahman siap maju ke pemilihan bupati bangka barat 2020 mendatang.

Kepada bangkapos.com, Selasa (17/9/2019), Yusderahman mengatakan sudah ada beberapa kelompok masyarakat yang memintanya untuk ikut dalam pemilihan bupati bangka barat 2020.

"Kemarin ada perwakilan masyarakat bangka barat yang datang menemui saya meminta untuk maju pilkada bangka barat," kata Yusderahman, yang saat masih duduk di DPRD Propinsi Kep. Bangka Belitung Dapil Bangka Barat.

Dia mengaku belum bisa memberikan jawaban. Akan tetapi bila memang masyarakat membutuhkannya untuk maju dan memimpin Bangka Barat dia siap ikut Pilkada Bangka Barat 2020.

"Kita lihat saja nanti. Tapi kalau memang masyarakat membutuhkan, dan percaya saya untuk memimpin Bangka Barat saya siap, demikian juga bila memang dipercaya oleh partai," ujar Yusderahman yang dikenal dengan slogan Yus yes ini.

Dia menegaskan untuk maju menjadi Bupati Bangka Barat tidak hanya sekedar maju saja. Akan tetapi, Yus ingin memajukan Bangka Barat, kearah yang lebih baik lagi.

Yus dinilai cukup berpengalaman. Apalagi menjadi politisi di DPRD Propinsi Babel, komunikasinya mengakomodir keinginan masyarakat Bangka Barat sangat baik.

"Kalau komunikasi saya dengan propinsi sangat baik. Banyak anggaran di Propinsi untuk kabupaten yang harus kita perjuangkan untuk kepentingan masyarakat Bangka Barat," pungkas Yusderahman.

(Bangka Pos / Hendra).

Penulis: Hendra
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved