Diperayaan HUT ke-262 Pangkalpinang, Molen Umumkan Nama Anaknya Pegeka Aretha Ghaniya Maulana

Sebuah iPhone terbaru diberikan oleh Wali Kota Pangkalpinang, Maulana Aklil alias Molen di perayaan HUT ke 262 kita Pangkalpinang, Selasa (16/9/2019),

Diperayaan HUT ke-262 Pangkalpinang, Molen Umumkan Nama Anaknya Pegeka Aretha Ghaniya Maulana
facebook Molen
Sebuah iPhone terbaru diberikan oleh Wali Kota Pangkalpinang, Maulana aklil alias Molen di perayaan HUT ke 262 kita Pangkalpinang, Selasa (16/9/2019) 

Diperayaan HUT ke-262 Pangkalpinang, Molen Umumkan Nama Anaknya Pegeka Aretha Ghaniya Maulana

BANGKAPOS.COM - Wali Kota Pangkalpinang Maulana Aklil alias Molen di perayaan HUT ke 262 kita Pangkalpinang, Selasa (16/9/2019) memberikan sebuah iPhone terbaru kepada pemenang sayembara pemilihan nama sang buah hati.

iPhone tersebut diberikan Molen kepada Richard Rekayasa, yang tak lain adalah Sekcam Tamansari yang memenangkan sayembara yang digelar Molen.

“Saya berikan iPhone terbaru untuk pemenang sayembara ide untuk nama anak saya. Dan di kesempatan ini saya umumkan bahwa nama anak saya adalah Pegeka Aretha Ghaniya Maulana, yang artinya adalah Pangkalpinang,” kata Molen penuh semangat.

Molen menyebut, ada lebih dari 3000 orang yang mengikuti sayambara yang digelarnya. Akhirnya ia merasa sreg dengan mama Pegeka Aretha Ghaniya Maulana untuk putrinya.

“Ini iPhone terbaru untuk hadiah pak Richard semoga selalu bisa untuk jadi pengingat dan pak Richard tetap jadi sekcam. Jadi ini bukan KKN, “ kata Molen.

Menurut Molen, dipilihnya nama yang diusulkan oleh Richard tersebut tak lepas dari ungkapan kecintaannya kepada kota Pangkalpinang. (*)

Penulis: ibnu Taufik juwariyanto
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved