Pelantikan DPRD Bangka Selatan

Fakta Tentang Sepatu Sport Yogi Maulana Saat Pelantikan di DPRD, Tiru Bamsoet, Harga & Sosok Termuda

"Saya memakai sepatu ini karena seperti Bambang Soesatyo Ketua DPR RI dan Ahmad Sahroni Anggota DPR RI," ungkap Yogi kepada Bangkapos.com

Fakta Tentang Sepatu Sport Yogi Maulana Saat Pelantikan di DPRD, Tiru Bamsoet, Harga & Sosok Termuda
Bangka Pos/ Muhammad Rizki
Sepatu Yogi Maulana jadi sorotan 

Fakta Tentang Sepatu Sport Yogi Maulana Saat Pelantikan di DPRD, Tiru Bamsoet, Harga & Sosok Termuda

BANGKAPOS.COM -- Politisi Gerindra Yogi Maulana jadi perhatian saat pelantikan DPRD Bangka Selatan. Anggota termuda DPRD Bangka Selatan 2019-2024 itu mengenakan sepatu mahal karena terinspirasi politisi di DPR RI.

Penampilan anggota DPRD Kabupaten Bangka Selatan (Basel) termuda Yogi Maulana, pada saat Rapat Paripurna Istimewa pengambilan sumpah atau janji Angota DPRD Basel periode 2019-2024 terllihat berbeda dan nampak mencolok.

Jika kebanyakan anggota dewan terpilih hadir dengan mengenakan Pakaian Sipil Lengkap (PSL), berupa setelan jas berwarna hitam dan bersepatu pantofel yang juga berwarna hitam.

Namun tidak dengan Yogi, politikus muda yang baru berusia 22 tahun ini hadir dengan menggunakan setelan jas hitam dipadupadankan dengan sepatu sporty merk Balenciaga yang berwarna putih bersih.

Yogi yang saat itu juga dilantik sebagai pimpinan sementara DPRD Basel itu mengatakan jika ia menggunakan sepatu tersebut  terinspirasi dengan penampilan Ketua DPR RI Bambang Soesatyo, dan Anggota DPR RI Ahmad Sahroni.

Menurut Yogi, dua politisi di DPR RI itu sering memakai sepatu sporty jenis Balenciaga pada saat rapat.

"Saya memakai sepatu ini karena seperti Bambang Soesatyo Ketua DPR RI dan Ahmad Sahroni Anggota DPR RI," ungkap Yogi, kepada Bangkapos.com

Selain itu Yogi juga mengatakan jika sepatu sporty yang dipakainya ini dibeli dengan harga mahal, yaitu Rp 15 Juta untuk sepasang sepatu yang sering dipakai oleh kaum milenial tersebut.

Balenciaga merupakan rumah mode Prancis yang didirikan oleh Cristóbal Balenciaga, seorang perancang busana keturunan Spanyol, yang lahir di Basque Country, Spanyol.

Halaman
1234
Penulis: Teddy M (tea)
Editor: teddymalaka
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved