Liga 2 Indonesia

Hanya Mampu Bermain Imbang di Kandang, Pelatih Babel United FC Minta Maaf

Pelatih Babel United FC I Putu Gede sampaikan permintaan maaf saat konferensi pers usai laga Babel United FC melawan Persibat Batang

Hanya Mampu Bermain Imbang di Kandang, Pelatih Babel United FC Minta Maaf
Bangka Pos/Rizky Irianda Pahlevy
Konferensi pers Babel United FC usai pertandingan di Stadion Depati Amir Kota Pangkalpinang, Selasa (17/09). 

Hanya Mampu Bermain Imbang di Kandang, Pelatih Babel United FC Minta Maaf

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Pelatih Babel United FC I Putu Gede sampaikan permintaan maaf saat konferensi pers usai laga Babel United FC melawan Persibat Batang, Selasa (17/09/2019)

"Maaf untuk Kota Pangkalpinang kami belum bisa berikan kado spesial dalam laga ini," ujar I Putu Gede.

Laga Babel United FC melawan Persibat Batang harus berakhir imbang 1-1, dan memaksa Babel United FC bertahan diperingkat tujuh dengan 26 poin.

Dalam konferensi pers pelatih asal Denpasar ini kecewa dengan hasil imbang, terlebih lagi permainan Babel United FC terlihat kurang 'garang' dalam pertandingan sore ini.

"Babak pertama saya kecewa karena seperti kehilangan gairah, babak kedua mulai berubah tapi kita kurang gairah. Saya juga tidak habis pikir karena latihan kita jalan tapi semua berubah. Ini yang saya khawatirkan rentetannya di Bandung kita merasa sudah diatas, lalu momentum rizky yang tidak baik untuk pertandingan kali ini,"  tuturnya.

Lebih lanjut melihat klasemen Liga 2 2019 yang semakin kompetitif, I Putu Gede yakin Babel United FC masih berpeluang tembus empat besar.

"Melihat kompetisi Babel United FC masih ada peluang. Kita akan lihat apakah Babel United FC punya mental atau tidak. Kita lihat mental baik itu pemain, pelatih hingga manajemen," lanjutnya.

Sementara itu Kapten Rian Miziar juga mengungkapkan, rasa kecewanya atas hasil imbang yang diterima Babel United FC.

"Kami tentunya kecewa kehilangan poin kandang. Pertandingan ini menjadi poin penting, tapi kita harus lupakan pertandingan ini dan siap untuk pertandingan PSPS Riau," tutup Rian Miziar.

(Bangka Pos/Rizky Irianda Pahlevy).

Penulis: Rizki Irianda Pahlevy
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved