Berita Bangka Tengah

Merdunya Lantunan Ayat Suci Al Qur'an yang Dibacakan Tisma Yunita Awali Pelantikan DPRD Bateng

Pembacaan Ayat Suci Al-Qur'an mengawali pembukaan acara Rapat Paripurna Pengucapan Sumpah dan Janji Anggota DPRD Bangka Tengah

Merdunya Lantunan Ayat Suci Al Qur'an yang Dibacakan Tisma Yunita Awali Pelantikan DPRD Bateng
Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan
Pembacaan Ayat Suci Al-Qur'an oleh Tisma Yunita saat pelantikan Anggota DPRD Bangka Tengah, Selasa (17/9/2019) di Gedung Serba Guna Bangka Tengah 

BANGKAPOS.COM-- Pembacaan Ayat Suci Al-Qur'an mengawali pembukaan acara Rapat Paripurna Pengucapan Sumpah dan Janji Anggota DPRD Bangka Tengah periode 2019-2024.

Merdunya lantunan ayat suci Al Qur'an yang dibacakan Tisma Yunita, membuat semua hadirin yang memenuhi ruangan utama Gedung Serba Guna  (GSG) Kabupaten Bangka Tengah terkesima. Undangan yang tadinya masih ada yang sibuk dengan aktivitasnya masing-masing langsung menoleh dan melihat dan mendengarkan lantunan suci Al-Qur'an.

Sebelum pembacaan Ayat Suci Al-Qur'an, pembacaan doa terlebih dulu digelar dengan maksud agar rangkaian acara pelantikan dan pengucapan sumpah/janji dapat berjalan lancar dan bermanfaat bagi kebaikan Kabupaten Bangka Tengah dimasa mendatang.

Usai pembacaan ayat suci Al-Qur'an dan doa, Ketua DPRD Bangka Tengah, Algafri Rahman secara membuka Rapat Paripurna Pelantikan dan Pengucapan Sumpah/Janji Anggota DPRD Bangka Tengah periode 2019-2024 secara langsung dan terbuka untuk umum. (Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved