Berita Bangka Selatan

Polres Basel Turunkan 150 Personil Amankan Pelantikan DPRD Basel, Terapkan Pengamanan Berlapis

Pengamanan dari pihak kepolisian di hari pelantikan anggota DPRD Kabupaten Bangka Selatan (Basel) Selasa (17/9/2019), terlihat sangat ketat.

Polres Basel Turunkan 150 Personil Amankan Pelantikan DPRD Basel, Terapkan Pengamanan Berlapis
Bangkapos.com/Muhammad Rizki
Pengamanan ketat dalam acara pelantikan calon terpilih DPRD Basel, Selasa (17/9/2019) 

BANGKAPOS.COM-- Pengamanan dari pihak kepolisian di hari pelantikan anggota DPRD Kabupaten Bangka Selatan (Basel) Selasa (17/9/2019), terlihat sangat ketat.

Menurut pantuan Bangkapos.com penjagaan sudah mulai dilakukan di akses jalan menuju kantor DPRD Basel, dan di lokasi pun ratusan petugas kepolisian tersebar di beberapa titik.

Pengamanan berlapis pun dilakukan pada saat anggota dewan terpilih maupun tamu undangan akan memasuki pintu utama gedung DPRD Basel, seperti pemeriksaan melalui metal detector, body check, dan pemeriksaan tas oleh pihak kepolisian.

Sebelumnya Kapolres Basel AKBP S. Ferdinand Suwarji mengatakan jika Polres Basel, akan menurunkan setidaknya 150 anggota kepolisian untuk mengamankan jalannya pelantikan calon terpilih anggota DPRD Basel.

"Untuk pengamanan pelantikan legislatif terpilih periode 2019-2024 kita sudah menyiapkan 150 personel kepolisian, guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan," ujar Ferdinand, baru-baru ini. (Bangkapos/Muhammad Rizki)

Penulis: Muhammad Rizki
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved