Advertorial

Sarjana Indonesia #Cari_aman

Honda PT Asia Surya Perkasa Goes to Campus, kali ini bersama tim Safety Indonesia Honda gelar seminar

Sarjana Indonesia #Cari_aman
Honda ASP
Gelar seminar keselamatan berkendara 

BANGKAPOS.COM-- Honda PT Asia Surya Perkasa Goes to Campus, kali ini bersama tim Safety Indonesia Honda gelar seminar edukasi keselamatan berkendara di kampus Universitas Bangka Belitung (UBB) tepatnya di gedung serbaguna UBB di komplek kampus UBB Balun Ijuk Kabupaten Bangka pada Senin, 17 September 2019.

Pada kesempatan ini Honda mengangkat tema Sarjana Indonesia #Cari_aman. Karena target peserta adalah para mahasiswa UBB yang sangat aktif beraktifitas.

Kegiatan pada sore hari dimulai dengan seminar dan materi edukasi Keselamatan berkendara yang dibuka langsung oleh perwakilan BEM UBB. Disampaikan bahwa edukasi seerti ini sangat pentingnya bagi para mahasiswa yang banyak kegiatan di luar ruangan dan berkendara motor, terlebih bagi para mahasiswa yang jarak rumahnya cukup jauh dari kampus agar selalu aman ketika menuntut ilmu.

Materi awal disampaikan oleh instruktur Jenggo terkait fakta berkendara dan berlalulintas masyarakat Indonesia yang masih kurang kesadarannya untuk aman berlalulintas. Selain itu juga dijelaskan materi tentang atribut keselamatan berkendara dan teknik dasar dalam berkendara.

Selain materi pada kesempatan ini juga para instruktur mengajak para peserta untuk praktik berkendara. Dipandu oleh instruktur jenggo dan Rahardi, para peserta di ajak untuk mempraktikan teknik slalom dan pengereman yang benar. Menurut Rahardi pengereman yang baik dan benar adalah pengereman kombinasi, menggunakan rem depan dan belakang dengan komposisi 70% rem depan dan 30% rem belakang.

Honda ASP Bersama UBB
Honda ASP Bersama UBB (Honda ASP)

Selain memberikan edukasi keselamatan berkendara Honda juga selalu mengembagkan teknologi terdepan bagi keselamatan berkendara para konsumen setia Honda seperti fitur Combi Brake System, Anti Brake Locking System, dan fitur keselamatan lainnya yang tersemat dalam setiap produk sepeda motor Honda. Karena #Cari_aman itu pasti Honda.

Penulis: Iklan Bangkapos
Editor: nurhayati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved