Semarak Puncak Acara Hari Jadi Pangkalpinang ke-262 Tahun

Ribuan warga padati Alun-Alun Taman Merdeka Pangkalpinang, Selasa (17/9/2019) malam, untuk menyaksikan puncak perayaan Hari Jadi Pangkalpinang ke-262

Semarak Puncak Acara Hari Jadi Pangkalpinang ke-262 Tahun
Bangkapos/irakurniati
Puncak acara Hari Jadi Pangkalpinang ke-262 tahun di ATM Pangkalpinang, Selasa (17/9/2019) malam. 

Semarak Puncak Acara Hari Jadi Pangkalpinang ke-262 Tahun

BANGKAPOS.COM - Ribuan warga padati Alun-Alun Taman Merdeka Pangkalpinang, Selasa (17/9/2019) malam, untuk menyaksikan puncak perayaan Hari Jadi Pangkalpinang ke-262 tahun.

Tidak hanya warga Pangkalpinang yang hadir memeriahkan acara ini, tetapi hingga ke penjuru wilayah Bangka. Seperti Anugrah, yang berdomisili di Kabupaten Bangka barat, sengaja datang ke Pangkalpinang untuk menyaksikan semarak hari jadi Ibu kota Babel ini.

"Tadi sore sampai ke sini. Mau lihat langsung soalnya kata teman dan dimedia sosial ramai sekali acaranya," ujar Anugrah kepada bangkapos.com

Penutupan acara Pangkalpinang fair bertajuk Kota Beribu Senyuman ini akan dimeriahkan oleh penampilan grup musik Hivi dari Jakarta yang populer dengan lagu 'siapkah kau tuk jatuh cinta lagi'.

Pantauan bangkapos.com, saat ini baru saja penampilan tari sambut maupun tari kreasi lainnya. Sedangkan wali kota Pangkalpinang, Maulan Aklil belum menutup acara secara resmi.

(bangkapos.com/irakurniati)

Penulis: Ira Kurniati
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved