Liga 2 Indonesia

Tahan Imbang Babel United FC, Pelatih Persibat Batang : Kami Bermain Serangan Balik

Persibat Batang gelar konferensi pers usai menahan imbang 1-1 Babel United FC di Stadion Depati Amir Kota Pangkalpinang, Selasa (17/09).

Tahan Imbang Babel United FC, Pelatih Persibat Batang : Kami Bermain Serangan Balik
Bangka Pos/Rizky Irianda Pahlevy
Konferensi pers Persibat Batang usai menahan imbang Babel United FC di Stadion Depati Amir Kota Pangkalpinang, Selasa (17/09) 

Tahan Imbang Babel United FC, Pelatih Persibat Batang : Kami Bermain Serangan Balik

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Persibat Batang gelar konferensi pers usai menahan imbang 1-1 Babel United FC di Stadion Depati Amir Kota Pangkalpinang, Selasa (17/09).

Pelatih Persibat Batang Bona Simanjuntak mengatakan, melawan Babel United FC mengharuskan timnya bermain bertahan.

"Rencana hari ini mereka jalankan dengan baik. Kita sengaja menunggu dibawah, karena Babel United FC ini tim yang memiliki agresivitas yang tinggi. Sengaja tunggu dibawah dan melakukan serangan balik, saya pikir babel tim yang bagus dan kami bermain serangan balik," ujar Bona.

Lebih lanjut Persibat Batang bahkan harus menggunakan dua gelandang bertahan, guna menahan daya agresivitas para pemain Babel United FC.

Kita hari ini pakai dua gelandang bertahan, biasanya kita pakai satu saja. Terus tadi kita ketinggalan, balik lagi ke satu gelandang bertahan. Salah satu kunci kita yaitu jarak antar lini kita juga bagus, sehingga tidak ada pergerakan dari Babel United FC," lanjutnya.

Sementara itu pemain Persibat Batang Yogi Syaiful Rizal mengungkapkan, laga melawan Babel United FC merupakan laga sangat sulit bagi Persibat Batang.

"Pertandingan ini sebenarnya sangat sulit bagi Persibat Batang, tapi pemain sesuai dengan instruksi pelatih hasilnya baik. Untuk pertandingan selanjutnya motivasi pemain lebih tinggi," tutup Yogi.

(Bangka Pos/Rizky Irianda Pahlevy).

Penulis: Rizki Irianda Pahlevy
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved