Advertorial

25 Anggota DPRD Bangka Tengah 2019-2024 Dilantik

RAPAT paripurna pelantikan dan pengambilan sumpah 25 anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Bangka Tengah Periode 2019-2024

25 Anggota DPRD Bangka Tengah 2019-2024 Dilantik
ist/25 Anggota DPRD Bangka Tengah
RAPAT paripurna pelantikan dan pengambilan sumpah 25 anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Bangka Tengah Periode 2019-2024 digelar, Selasa (17/9) di Gedung Serba Guna Bangka Tengah 

BANGKAPOS.COM-- Rapat paripurna pelantikan dan pengambilan sumpah 25 anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Bangka Tengah Periode 2019-2024 digelar, Selasa (17/9) di Gedung Serba Guna Bangka Tengah.

Selain itu digelar juga penyerahan tampuk kepemimpinan sementara dari Ketua DPRD Bangka Tengah lama kepada Ketua DPRD Bangka Tengah sementara yang ditandai dengan pe­nyerahan palu sidang.
Rapat paripurna juga dihadiri kepala OPD dan lembaga negara di Kabupaten Bangka Tengah, TNI/Polri serta anggota keluarga dan kerabat anggota DPRD yang dilantik.

Tampak pula Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, H Erzaldi Rosman yang duduk berdampingan dengan Bupati Bangka Tengah, H Ibnu Saleh, Wakil Bupati Bangka Tengah, Yulianto Satin, Ketua DPRD Bangka Tengah 2014-2019, Algafri Rahman dan Wakil Ketua II DPRD Bangka Tengah, Apri Panzupi.
Sidang paripurna di­pimpin langsung oleh Algafri. Dalam sambutannya Algafri menyebutkan selama lima tahun belakangan banyak kegiatan yang dilakukan oleh semua anggota DPRD Bangka Te­ngah Periode 2014-2019.

Kegiatan itu, kata Agafri seperti berbagai macam rapat, dialog antar peme­rintahan dan dialog anggota DPRD dan rakyat, kunjungan kerja baik ke luar maupun dalam daerah yang tujuannya adalah semata-mata untuk kepentingan masyarakat Bangka Tengah agar menjadi lebih baik.

“Selama ini telah banyak aktivitas yang dilakukan oleh teman-teman anggota dan seberat apapun permasalahan dan kendalanya tetap dijalani oleh DPRD Bangka Tengah,” ujar Algafri di hadapan ratusan peserta rapat.

DPRD Bangka Tengah, lanjut Algafri merupakan badan yang menjadi tempat untuk digunakan sebagai pembangunan daerah khususnya Kabupaten Bangka Tengah.

“Banyak hal yang dapat dilakukan di lembaga ini, melalui lembaga ini kita dapat menjadikan daerah kita menjadi lebih baik dan lebih maju,” ungkapnya.

Pada kesempatan sama, Algafri mengumumkan secara langsung 25 nama Anggota DPRD Bangka Tengah Periode 2014-2019 dan juga nana-nama Anggota DPRD Bangka Tengah Periode 2019-2024 sesuai dengan Surat Keputusan yang telah diterimanya.

Kepada Anggota DPRD Bangka Tengah yang akan dilantik, Algafri mengucapkan selamat atas kesempatan yang diraih. Tak lupa Algafri menyatakan semoga dapat bekerja lebih baik dari keanggotaan yang lalu.

Tak ketinggalan Algafri juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang telah membantu selama kepemimpinannya pada 2014-2019.

“Saya juga meminta maaf, jika ketika masa kami kemarin ada kesalahan dan kekurangan selama menjabat bersama rekan-rekan,” ucapnya.

Sesaat setelah itu, 25 Anggota DPRD Bangka Tengah Periode 2019-2024 dilantik dan disumpah oleh Ketua Pengadilan Negeri Koba, Hendra Halomoan. (adv/r3/win)

25 Anggota DPRD Bangka Tengah Periode 2019-2024 :
1. Tasmin Tamsil dari Partai Golkar
2. Apri Panzupi dari PPP
3. Era Susanto dari Partai Golkar
4. Zainudin d dari Partai PKS
5. Indra Gunawan dari PDI Perjuangan
6. Rojali d dari Partai PAN
7. Pahlivi Syahrun dari Partai Gerindra
8. Edi Purwanto dari PDI Perjuangan
9. Jumrah Toha dari Partai Golkar
10. Maryam dari Partai Demokrat
11. Syahran dari Partai PAN
12. Batianus dari Partai Golkar
13. Me Hoa dari Partai PDI Perjuangan
14. Korari Suwondo dari Partai PDI Perjuangan
15. Alwi dari Partai PPP
16. Herman dari Partai PAN
17. Supriyadi dari Partai Nasdem
18. Budi Darma dari Partai Demokrat
19. Subandri dari Partai PPP
20. Ari Rahmawan dari Partai Gerindra
21. Firmansyah dari Partai Nasdem
22. Habibullah dari Partai PDI Perjuangan
23. Wahidah dari Partai PKB
24. Darma dari Partai Nasdem
25. Anandar dari Partai Gerindra

Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved