Balai POM di Pangkalpinang Turut Serta Memeriahkan Hari Jadi ke-262 Kota Pangkalpinang

Balai POM di Pangkalpinang ikut serta dalam kegiatan Pameran yang diadakan di Alun-Alun Taman Merdeka

Balai POM di Pangkalpinang Turut  Serta Memeriahkan Hari Jadi ke-262 Kota Pangkalpinang
BPOM Pangkalpinang
Kunjungan masyarakat ke stand BPOM Pangkalpinang, di Alun alun Taman Merdeka Pangkalpinang 

BANGKAPOS.COM--Dalam rangka memperingati hari jadi ke-262 kota Pangkalpinang, berbagai macam rangkaian kegiatan diadakan di beberapa lokasi strategis di kota Pangkalpinang selama 3 (tiga) hari yang dimulai tanggal 15 September dan berakhir pada tanggal 17 September 2019.

Balai POM di Pangkalpinang ikut serta dalam kegiatan Pameran yang diadakan di Alun-Alun Taman Merdeka.

Selama penyelenggaraan kegiatan ini, stand BPOM di Pangkalpinang menyediakan berbagai macam informasi dan isu-isu terkini seputar obat dan makanan.

Selain itu, di dalam stand juga disediakan contoh-contoh produk-poduk obat dan makanan yang Tidak Memenuhi Ketentuan (TMK), produk tersebut dipajang dengan tujuan untuk memberikan contoh langsung kepada masyarakat untuk menghindari mengkonsumsi atau menggunakan produk tersebut.

Ratusan pengunjung mendatangi stand BPOM untuk mendapatkan informasi mengenai obat dan makanan atau mengklarifikasi kepada petugas POM tentang berita-berita obat dan makanan yang dirasa berasal dari sumber yang kurang terpercaya.

Penyelenggaraan Pameran yang bertepatan dengan Hari Jadi Kota Pangkalpinang, yang dikenal dengan Kota Beribu Senyuman banyak mengundang antusias dari warga Kota Pangkalpinang.

Beberapa pengunjung yang datang ke stand Balai POM di Pangkalpinang mendapat kesempatan untuk bisa berkonsultasi langsung dengan petugas, di antaranya tentang bagaimana proses mendapatkan Izin Edar untuk Obat Tradisional, Kosmetik dan juga Pangan Olahan.

Penulis: Iklan Bangkapos
Editor: khamelia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved