Berita Pangkalpinang

BES Cinema Pangkalpinang Banyak Dapat Pertanyaan Soal Jadwal Tayang Film Martabak Bangka

Film Martabak Bangka yang dijadwalkan perdana tayang 19 September 2019 ini sudah banyak ditanyakan masyarakat Bangka.

BES Cinema Pangkalpinang Banyak Dapat Pertanyaan Soal Jadwal Tayang Film Martabak Bangka
bangkapos.com/Cici Nasya Nita
Robert, biasa disapa Aming Manager Bes Cinema. Rabu, (18/9/2019) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Manager Bes Cinema Robert atau akrab disapa Aming mengatakan Film Martabak Bangka yang dijadwalkan perdana tayang 19 September 2019 ini sudah banyak ditanyakan masyarakat Bangka.

"Perdana baru besok, tapi kayaknya lumayan sih peminat sudah banyak yang nanya juga ke kita. Mungkin karena mengangkat budaya Bangka, cerita tentang masyarakat kita sendiri," ungkap Robert saat ditemui bangkapos.com. Rabu, (18/9/2019).

Diungkapkan Robert, dirinya merasa senang dengan film ini karena mengekspos budaya Bangka dan nanti ada banyak orang yang tertarik untuk menonton film Martabak Bangka.

Tiket nobar Martabak Bangka
Tiket nobar Martabak Bangka ((Bangkapos.com/Edwardi))

PT Timah Tbk membagikan 3000 tiket kepada masyarakat umum, pelajar, mahasiswa, dan petugas kebersihan di Kota Pangkalpinang mulai tanggal 19-22 September 2019 mendatang.

"Iya benar nanti ada tiket gratis dari PT Timah. Untuk jadwal mulai tanggal 18 - 20 September itu ada pada jam 16.00 WIB satu studio, dan 18.00 WIB satu studio. Sedangkan tanggal 21-22 September hari libur lebih banyak mulai jam 11.30 WIB, 13.45 WIB, 16.00 WIB, dan 18.00 WIB, " kata Robert.

Hari ini akan dilaksanakan nonton bersama untuk undangan khusus dari PT Timah Tbk, kemungkinan akan dihadiri pula artis Film Martabak Bangka.

"Kalau ada artis hari ini, nonton bersama undangan khusus yang diundang yang saya tahu Gubernur kita, Walikota kita, dan Kapolres. Katanya juga diundang artis yang main seperti Ramon, tapi pihak kita gak tau mereka datang atau tidaknya," jelasnya.

(bangkapos.com/Cici Nasya Nita)

Penulis: Maggang (mg)
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved