Breaking News:

Liga 2 Indonesia

I Putu Gede Prediksi Hanya Persibat Batang yang Mampu Tahan Imbang Babel United FC

Sepanjang pergelaran Liga 2 2019 yang telah memasuki pekan 17, Babel United FC hanya mengalami dua kali hasil imbang, Rabu (18/9/2019).

bangkapos.com/Rizky Irianda Pahlevy
Pelatih Babel United FC I Putu Gede. 

BANGKAPOS.COM-- Sepanjang pergelaran Liga 2 2019 yang telah memasuki pekan 17, Babel United FC hanya mengalami dua kali hasil imbang, Rabu (18/9/2019).

Uniknya dua hasil imbang Babel United FC, hanya dihasilkan saat berhadapan dengan satu tim saja. Tercatat hanya Persibat Batang yang hingga kini harus memaksa Babel United FC hanya meraih satu poin saja.

Laga yang berakhir imbang, pertama kali terjadi saat Babel United FC bertamu ke Persibat Batang. Laga yang di gelar di Stadion M. Sarengat saat itu harus berakhir dengan skor 1-1.

Hal tersebut pun terulang kala giliran Babel United FC yang menerima tamu Persibat Batang. Laga yang di gelar di Stadion Depati Amir Kota Pangkalpinang juga harus berakhir dengan skor yang sama yaitu 1-1.

Dengan hasil tersebut membuat Persibat Batang menjadi satu-satunya tim yang berhasil, membuat Babel United FC hanya mendapatkan satu poin.

Hingga pekan ke 17 Babel United FC telah delapan kali meraih kemenangan, dua laga imbang dan tujuh kali harus kehilangan poin atau kalah.

Koleksi poin Babel United FC pun saat ini sudah 26 poin dengan posisi tujuh klasemen sementara Liga 2 2019.

Jarak poin dengan pemuncak klasemen saat ini yaitu delapan poin yang dipegang oleh Sriwijaya FC. Sedangkan jarak poin dengan posisi empat besar, hanya berjarak dua poin saja yaitu 28 poin dari PSMS Medan.

Hanya berjarak dua poin saja tentu masih terbuka bagi Babel United FC, untuk berada setidaknya di posisi empat besar klasemen Liga 2 2019 wilayah barat.

Namun lima laga sisa tentu juga membuat klasemen akan semakin kompetitif. Tercatat Babel United FC harus melawan PSPS Riau, PSMS Medan, Persiraja Banda Aceh, Persita, dan laga terakhir di kandang kala menjamu Sriwijaya FC.

Laga terdekat yaitu saat Babel United FC menerima PSPS Riau di Stadion Depati Amir Kota Pangkalpinang pada Sabtu (21/09) pukul 15.30.

Pelatih Babel United FC I Putu Gede mengungkapkan, hasil maksimal harus diraih kala menjamu PSPS Riau.

"Kita akan lawan PSPS Riau sebelum kembali melakukan laga tandang. Melawan PSPS Riau nanti tentunya tiga poin harus kita dapatkan, apalagi kita bermain di kandang," kata I Putu Gede. (Bangkapos.com/Rizky Irianda Pahlevy)

Penulis: Rizki Irianda Pahlevy
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved