Berita Sungailiat

Karang Taruna Bukit Betung Bagi Masker Gratis

Karang Taruna Bukit Betung, Kecamatan Sungailiat melakukan pembagian masker gratis kepada warga pengguna jalan A Yani

Karang Taruna Bukit Betung Bagi Masker Gratis
Bangkapos/Riki Pratama
Karang Taruna Bukit Betung, Kecamatan Sungailiat melakukan pembagian masker gratis kepada warga pengguna jalan A Yani (jalur dua) dekat Komplek Perkantoran Pemkab Bangka, pada Rabu, (18/9/2019) pagi. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA--Karang Taruna Bukit Betung, Kecamatan Sungailiat melakukan pembagian masker gratis kepada warga pengguna jalan A Yani (jalur dua) dekat Komplek Perkantoran Pemkab Bangka, pada Rabu, (18/9/2019) pagi.

Ketua Karang Taruna Bukit Betung, Mirwan Firyanis, mengatakan, kegiatan pembagian masker mereka lakukan merupakan bentuk kepedulian karena melihat kondisi cuaca yang dipenuhi kabut asap saat ini.

"Pembagian masker gratis khusunya kepada warga Kelurahan Bukit Betung, kami sangat peduli dengan keadaan cuaca yang kita hadapi saat ini, mengingat musim kemarau dan asap kiriman membuat kabut menyeliputi Bukit Siam dan Bukit Betung," ungkap Mirwan kepada wartawan, Rabu (18/9/2019).

Dengan kegiatan yang dilaksanakan, Mirwan mengajak kepada warga Bukit Betung dan sekitarnya agar banyak mengkonsumsi air putih dan mengunakan masker saat keluar rumah.

"Mari kita bersama sama, menjaga lingkungan, agar tidak ada lagi kebakaran hutan yang menyebabkan kabut asap seperti saat ini,"lanjutnya.

(Bangkapos/Riki Pratama)

Penulis: Riki Pratama
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved