Berita Pangkalpinang

Kejati Bangka Belitung Gelar Operasi Katarak dan Hernia Gratis, Batas Pendaftaran 8 Oktober 2019

Batas akhir pendaftaran yakni tanggal 8 Oktober 2019 dan pendaftaran dapat dilakukan masyarakat di setiap Puskesmas di Kabupaten/kota

Kejati Bangka Belitung Gelar Operasi Katarak dan Hernia Gratis, Batas Pendaftaran 8 Oktober 2019
bangkapos.com/Ryan A Prakasa
Kasi Penkum Kejati Babel, Roy Arland 

BANGKAPOS.COM, BANGKA  - Sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat, pihak Kejaksaan Tinggi Provinsi Bangka Belitung (Kejati Babel) menggelar kegiatan operasi Katarak dan Hernia secara cuma-cuma.

Kegiatan tersebut pihak Kejati Babel bekerja sama dengan pihak intansi Dinas Kesehatan Provinsi Babel yang berlangsung sejak 18-19 Oktober 2019 mendatang.

"Kegiatan ini bertempat di RSUP Ir Soekarno Provinsi Babel Jalan Lintas Timur, Air Anyer Kecamatan Merawang, Kabupaten Bangka," kata Kasi Penerangan Hukum (Penkum) Kejati Babel, Roy Arland SH MH kepada bangkapos.com, Rabu (18/9/2019).

Dijelaskan Roy, batas akhir pendaftaran yakni tanggal 8 Oktober 2019 dan pendaftaran dapat dilakukan masyarakat di setiap Puskesmas di Kabupaten/kota dalam Provinsi Babel.

Kembali Roy Arland menegaskan jika kegiatan ini merupakan kegiatan amal yang diadakan Kejati Babel bersama dengan Dinas Kesehatan Provinsi Babel.

"Jadi segera mendaftar jika ada keluarga kita yang terkena katarak dan hernia. Kegiatan operasi gratis ini dapat dimanfaatkan oleh masyarakat luas," pesan Roy.

Ia menambahkan untuk kegiatan amal ini pihaknya menargetkan sebanyak 300 lebih orang warga yang mendaftar.

(bangkapos.com/Ryan A Prakasa)

Penulis: ryan augusta
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved