Berita PT Timah

Kurang dari 6 Jam, 3.000 Tiket Martabak Bangka dari PT Timah Habis

Tiket film Martabak Bangka yang diberikan PT Timah Tbk pada masyarakat di Pulau Bangka ludes dalam waktu kurang dari 6 jam.

Kurang dari 6 Jam, 3.000 Tiket Martabak Bangka dari PT Timah Habis
istimewa
Masyarakat menunjukkan tiket gratis nobar film Martabak Bangka yang diberikan PT Timah Tbk. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA  - Tiket gratis sebanyak 3.000 lembar untuk nonton bareng (nobar) film Martabak Bangka yang diberikan PT Timah Tbk pada masyarakat di Pulau Bangka ludes dalam waktu kurang dari 6 jam.

Animo masyarakat untuk menyaksikan film ini secara gratis cukup tinggi. Sejak diumumkan melalui media sosial @officialtimah pada Selasa (17/09/2019) pagi, terkait pembukaan tiket gratis, kiriman ini telah dibagikan ulang ratusan kali oleh akun instagram masyarakat yang ingin mendapatkan tiket film yang dibintangi Ramon Y Tungka dan telah habis pada siang harinya.

Hal ini sebagai bentuk dukungan PT Timah Tbk terhadap film yang menceritakan tentang kuliner, kearifan lokal, dan budaya Bangka Belitung, PT Timah membagikan 3.000 tiket gratis nonton bareng di BES Cinema Pangkalpinang yang dimulai sejak 18-22 Agustus 2019.

Untuk tiket gratis mulai disebarkan sejak Selasa (17/09/2019).

Tiga ribu tiket nonton bareng ini selain disebarkan melalui media sosial, juga diberikan kepada pelajar di Pulau Bangka. Khsusunya di wilayah operasi PT Timah Tbk, mahasiswa, petugas kebersihan di Pangkalpinang, masyarakat umum, dan forkopimda.

Kepala Bidang Komunikasi Perusahaan PT Timah Tbk, Anggi Siahan mengatakan, perusahaan memberikan tiket bagi pelajar, mahasiswa, masyarakat umum sebagai bentuk apresiasi Film Martabak Bangka yang lokasi syutingnya berada di Pulau Bangka.

"Antusias masyarakat sangat tinggi karena perusahaan memberikan tiket secara gratis, kita sudah mengalokasikan tiket ini untuk pelajar, mahasiswa, petugas kebersihan dan masyarakat umum," kata Anggi, Rabu (18/09/2019).

Dengan adanya nonton bareng ini, diharapkan dapat memacu generasi muda untuk berkarya, mengeksplore potensi dan keunggulan Babel lainnya sehingga dapat semakin dikenal.

Nuning, salah satu penerima tiket gratis mengatakan ia bersama rekannya sengaja mengunggah ulang melalui akun media sosial mereka agar mendapatkan tiket gratis.

"Pas tau ada bagi-bagi tiket gratis langsung repost, kan lumayan ya kalau gratis, filmnya juga film baru. Jarang-jarang ada tiket gratis nontonnya di bioskop lagi. Saya langsung nge tag temen-temen biar enggak sendirian nontonnya," katanya.

(bangkapos.com/Edwardi)

Penulis: edwardi
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved