Breaking News:

Peduli Kabut Asap, Honda Bagi Ribuan Masker ke Masyarakat Bangka Belitung

Indonesia Darurat Kabut ASAP, Beberapa Wilayah di Pulau Sumatera dan Kalimantan terkena dampak kabut asap akibat kebakaran hutan dan lahan

Honda ASP
Honda Bagi Ribuan Masker ke masyarakat Babel 

BANGKAPOS.COM--Indonesia Darurat Kabut ASAP, Beberapa Wilayah di Pulau Sumatera dan Kalimantan terkena dampak kabut asap akibat kebakaran hutan dan lahan.

Saat ini kabut asap sudah memasuki wilayah Bangka Belitung, akibat dari kebakaran hutan dan lahan menyebabkan beberapa Kota Pangkalpinang, Bangka dan sekitarnya terkena dampak kabut asap.

Bencana kabut asap yang berdampak buruk pada lingkungan dan kesehatan juga bagi tubuh manusia.

Honda Bagi Ribuan Masker ke masyarakat Babel
Honda Bagi Ribuan Masker ke masyarakat Babel (Honda ASP)

Hal ini pun berpengaruh pada kualitas udara yang masuk kategori tidak sehat. Indeks standar pencemaran udara memasuki angka 170, sehingga harus menggunakan masker dalam melindungi sistem pernapasan dari paparan kabut asap.

Bila Terkena kabut asap dalam jangka waktu yang lama dapat menyebabkan irtasi pada bagian mata, hidung dan tenggorokan. Parahnya bisa mengakibatkan pada infeksi saluran pernapasan (ISPA).

Honda di Bangka Belitung berinisiatif untuk membantu masyarakat Bangka Belitung menjaga dari paparan langsung kabut asap yang menyebar di wilayah perkotaan dan sekitarnya.

Honda membagikan Masker penutup hidung di beberapa titik wilayah perempatan Jl Masjid Jamik dan Intersection simpang 7 Pangkalpinang. Kegiatan yang akan berjalan satu hari ini pun tersebar tidak hanya di pangkalpinang tetapi di jalankan oleh 23 Dealer Honda di wilayah Bangka Belitung.

Suryanto selaku Customer Care Manager menegaskan bahwa kepada masyarakat Bangka Belitung untuk aware dan menjaga kesehatan pernapasan dari paparan langsung kabut asap.

” Ini merupakan Bentuk kecintaan dan kepedulian kami terhadap masyarakat Bangka Belitung dan Terkhusus konsumen-konsumen Honda,” pungkasnya.

Honda Bagi-bagi masker
Honda Bagi-bagi masker (Honda ASP)
Penulis: Iklan Bangkapos
Editor: khamelia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved