Berita Pangkalpinang

Peduli Masyarakat, Polsek Tamansari Salurkan Air Bersih Hingga Bagi-Bagi Masker Gratis

Polsek Taman Sari gelar kegiatan peduli masyarakat dengan memberikan beberapa bantuan kepada masyarakat, Rabu (18/9/2019).

Peduli Masyarakat, Polsek Tamansari Salurkan Air Bersih Hingga Bagi-Bagi Masker Gratis
Bangkapos.com/Rizky Irianda Pahlevy
Kapolsek Taman Sari AKP Teguh Setiawan memberikan masker kepada pengendara yang melintas di depan kantor Polsek Taman Sari, Rabu (18/9/2019). 

BANGKAPOS.COM-- Polsek Tamansari gelar kegiatan peduli masyarakat dengan memberikan beberapa bantuan kepada masyarakat, Rabu (18/9/2019).

Kegiatan peduli masyarakat dari Polsek Taman Sari diawali dengan pembagian air bersih di Kelurahan Gabek yang mengalami kekeringan.

Selain itu, Kapolsek Taman Sari AKP Teguh Setiawan memberikan bantuan kepada mbah Slamet (76) yang terkena penyakit komplikasi.

Tak ketinggalan juga masker gratis juga dibagikan Polsek Taman Sari kepada para pengendara yang melintas di depan Kantor Polsek Tamansari.

Kapolsek Taman Sari AKP Teguh Setiawan mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Polsek Tamansari kepada masyarakat.

"Ya kita tahu sekarang kita lagi musim kemarau dan kami dapat informasi wilayah kita ada yang kekurangan air. Lalu juga mbah kita berikan sembako untuk sedikit membantu atau meringankan beban beliau. Kalau untuk masker kita kasih karena beberapa hari ini asap sudah mulai menganggu masyarakat, jadi ini tindakan pencegahan dari asap itu," jelas AKP Teguh Setiawan. (Bangkapos.com/Rizky Irianda Pahlevy)

Penulis: Rizki Irianda Pahlevy
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved