Berita Bangka Barat

Sertijab 7 Pejabat Kepolisian di Polres Bangka Selatan

Kepolisian Resort (Polres) Kabupaten Bangka Selatan (Basel) mengadakan kegiatan serah terima jabatan di halaman Polres Basel, Rabu pagi (18/9/2019)

Sertijab 7 Pejabat Kepolisian di Polres Bangka Selatan
(Muhammad Rizki/R1)
Pejabat kepolisian di lingkungan Polres Basel 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Kepolisian Resort (Polres) Kabupaten Bangka Selatan (Basel) mengadakan kegiatan serah terima jabatan di halaman Polres Basel, Rabu pagi (18/9/2019).

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Basel AKBP S. Ferdinand Suwarji tersebut berlangsung tertib dan khidmat.

Saat diwawancarai oleh wartawan Ferdinand mengatakan dengan adanya beberapa pergantian pejabat kepolisian baru di lingkungan, berarti ada batrei baru, tenaga baru, dan semangat baru.

"Untuk itu semua yang baru berarti harus bekerja lebih maksimal, dan semua pihak harus berperan baik, karena semua memiliki peranan vital untuk menjaga situasi kamtibmas baik di darat maupun di laut," ujar Ferdinand, Rabu (18/9)

Ada pun tujuh pejabat kepolisian di lingkungan Polres Basel adalah, AKP Satriadi yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Resnarkoba Polres Bangka Selatan kini menjabat sebagai Kaurbinplin Subbidprovos Bidpropam Polda Kep Babel, IPTU Astriantomi yang dulu menjabat sebagai Kapolsek Simpang Tertip Polres Bangka Barat kini menjabat sebagai PS. Kasat Resnarkoba Polres Bangka Selatan.

Selanjutnya AKP Nizamli yang sebelumnya menjabat Kasat Polair Bangka Selatan kini menjabat sebagai Parik 2 Bid 1 Itwasda Polda Kep. Babel, IPTU Bambang Bekti Supramono dengan jabatan sebelumya sebagai Kasat Binmas Polres Bangka Selatan kini menjabat sebagai Kasat Polair Bangka Selatan.

Lebih lanjut IPTU Azwar Munzir yang dahulu menjabat sebagai KA SPKT Polres Pangkalpinang kini menjabat Kasat Binmas Bangka Selatan, IPTU Amri yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Air Gegas Polres Basel kini menjabat sebagai PAUR PADA Sibinturmas Subditbintibsos Ditbinmas Polda Babel, dan terakhir IPTU Fajar R Pratama yang dulu menjabat sebagai PS Paur Pada Subbagminopsnal Bagbinospal Ditbinmas Polda Babel kini menjabat sebagai PS Kapolsek Air Gegas Polres Bangka Selatan.

(Bangkapos/Muhammad Rizki/R1)

Tags
Sertijab
Penulis: Muhammad Rizki
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved