Berita Bangka Tengah

Me Hoa Ingin Menjabat Komisi III Bidang Pembangunan DPRD Bangka Tengah

Me Hoa menyebutkan jika dirinya pada periode ini berkeinginan untuk menjabat sebagai Koordinator Komisi Tiga yang membidangi Pembangunan.

Me Hoa Ingin Menjabat Komisi III Bidang Pembangunan DPRD Bangka Tengah
bangkapos.com/Jhoni Kurniawan
Me Hoa, Politisi PDIP yang Kini Menjabat Sebagai Ketua DPRD Bangka Tengah Sementara Periode 2019-2024 

BANGKAPOS.COM, BANGKA  - Setelah ditetapkan sebagai Ketua DPRD Bangka Tengah Sementara periode 2019-2024, Me Hoa kini menjadi pimpinan tertinggi di badan legislatif Bangka Tengah.

Me Hoa, sosok wanita yang kini menjadi pimpinan sementara di DPRD Bangka Tengah merupakan seseorang yang cukup dibilang berpengalaman menjadi legislator di Bangka Tengah.

Setelah terpilih kembali pada Pemilu 2019 yang telah digelar beberapa waktu lalu menjadi Me Hoa kini sebagai pimpinan sementara di DPRD Bangka Tengah.

Tak hanya sebagai pimpinan sementara saja, kepada bangkapos.com Me Hoa menyebutkan jika dirinya pada periode ini berkeinginan untuk menjabat sebagai Koordinator Komisi III yang membidangi Pembangunan.

"Jika diperkenankan nantinya, pada periode ini saya ingin menjadi koordinator bidang Pembangunan agar benar-benar dapat memaksimalkan pembangunan infrastuktur di Bangka Tengah," ujar Me Hoa

Sebelumnya di DPRD Bangka Tengah pada periode 2009-2014 Me Hoa pernah menjabat di Komisi I yang membidangi Pemerintahan dan Kesejahteraan Sosial.

Sesaat setelah itu pada periode selanjutnya, Me Hoa kembali terpilih dan kembali terpilih untuk menjabat di Komisi Satu yang membidangi Perekonomian dan Keuangan.

(bangkapos.com/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved