Berita Pangkalpinang

Operasi Katarak dan Hernia Gratis, Silahkan Daftar di Puskesmas Terdekat

Mari ajak saudara, keluarga atau tetangganya untuk mendaftar, tentunya yang bermasalah dengan matanya

Operasi Katarak dan Hernia Gratis, Silahkan Daftar di Puskesmas Terdekat
IST
Ilustrasi operasi katarak 

BANGKAPOS.COM-- Keluarga atau saudara anda yang bermasalah dengan mata, jangan sampai ketinggalan untuk mengikuti operasi katarak dan hernia gratis di Rumah Sakit Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Plt Kepala Dinas Kesehatan Pangkalpinang, Suriyanto, menyebutkan kegiatan ini merupakan Kejari kerja sama dengan dinas kesehatan provinsi kepulauan Bangka Belitung.

" Mari ajak saudara, keluarga atau tetangganya untuk mendaftar, tentunya yang bermasalah dengan matanya, sebelum dilakukan operasi akan diperiksa terlebih dulu apakah peserta terkena katarak atau hernia," jelas Suriyanto.

Dia menerangkan, pendaftaran telah mulai dibuka, yakni sejak 8 September kemarin, yakni di puskesmas seluruh Pulau Bangka, untuk Pangkalpinang saat ini sudah 25 pendaftar dan targetnya 100 orang.

Rencananya pelaksanaan operasi ini akan dilakukan tanggal 27-28 Oktober mendatang di Rumah Sakit Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

"Untuk pendaftaran silahkan datang ke puskesmas terdekat, misalkan di Koba ya di Koba, atau daerah lain juga di daerahnya masing-masing, bukan di Pangkalpinang atau sebagainya," sebut Suriyanto.

(Bangkapos/Nordin)

Penulis: Muhammad Noordin
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved