Berita Pangkalpinang

Perdana Tayang Film Martabak Bangka, Intip Jadwal dan Antusias Penonton

-Film Martabak Bangka yang mengisahkan kuliner khas Bangka ini diperankan olek aktor Ramon Y Tunka ini perdana tayang dihadapan penonton hari ini

Perdana Tayang Film Martabak Bangka, Intip Jadwal dan Antusias Penonton
(BANGKA POS / DEDY QURNIAWAN)
Pemeran utama Martabak Bangka, Ramon Y. Tungka. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Film Martabak Bangka yang mengisahkan kuliner khas Bangka ini diperankan olek aktor Ramon Y Tunka ini perdana tayang dihadapan penonton hari ini. Kamis, (19/9/ 2019.)

Film ini juga diperankan oleh artis asal daerah Bangka sendiri, dan mengisahkan budaya, wisata, serta percintaan ini cukup menarik perhatian masyarakat Bangka sendiri.

Jadwal tayang Film ini di Bes Cinema pangkalpinang pada studio 1 dibagi menjadi 5 sesi. Pukul 11.30 WIB, 13.45 WIB, 16.00 WIB, 18.15 WIB, dan 20.30 WIB. Harga tiket Rp 25 ribu.

"Minat banget, karena ini film Bangka, dan saya merupakan putra Bangka. Jadi, saya minat, dan mensupport sekali film ini. Kalau menurut saya sih ngeliat dari judul, dan sekilas trailer e film ini lari ke motivasi," tanggap Husein, masyarakat peminat film ini.

Novi, administrasi Bes Cinema mengatakan tiker yang terjual untuk 2 jadwal penayangan siang sekitar 125 tiket.

"Sekarang sudah 2 show terjual tiket 125, lumayan sih peminatnya soal kalau jam segini itu kan jam kerja ya. Nah kalau 2 show lagi nanti itu tiket gratis dari PT Timah. Kalau untuk malam sendiri tinggal 2 baris kosong didepan," ungkapnya.

(bangkapos.com/Cici Nasya Nita)

Penulis: Maggang (mg)
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved