Berita Kriminalitas

Suami Tega Tikam Pisau ke Punggung Istri, Sembunyi di Hutan Lalu Babak Belur Dihakimi Massa

Massa di Desa Nibung Kecamatan Puding Besar Bangka mengamuk karena kesal setelah mengetahui Sawaludin tega menusuk punggung istrinya

Suami Tega Tikam Pisau ke Punggung Istri, Sembunyi di Hutan Lalu Babak Belur Dihakimi Massa
IST/Ismir R
Tampak Sawaludin, setelah dihakimi massa di Desa Nibung Kecamatan Puding Besar, Kamis (19/9/2019). Diduga warga mengamuk pada Sawaludin karena Sawaludin telah menikam pisau ke punggung istrinya sendiri, Iwah. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA  -- Sawaludin kritis diamuk massa di Desa Nibung Kecamatan Puding Besar Bangka, Kamis (19/9/2019).

Massa di desa setempat mengamuk karena kesal setelah mengetahui Sawaludin tega menusuk punggung istrinya, Iwah menggunakan pisau. Kini pasangan suami istri itu menjalani perawatan medis.

Iwah, Warga Desa Nibung Kecamatan Puding pergi ke lokasi pemandian umum di desa setempat. Tak lama kemudian, perempuan ini disusul oleh suaminya Sawaludin.

Entah apa penyebabnya, Sawaludin kemudian menikam punggung istrinya menggunakan pisau sebanyak tiga kali.

Perempuan itu nyaris roboh namun masih sempat melarikan diri pulang ke rumah. Sedangkan sang suami, Sawaludin melarikan diri ke hutan.

"Nah kejadian itu diketahui oleh anak mereka. Kemudian orang kampung mencari Sawaludin yang bersembunyi di hutan. Warga mengamuk langsung menghakimi Sawaludin hingga Sawaludin babak belur luka di kepala dan patah tangan. Untungnya pihak kepolisian, Polsek Puding Besar segera datang meredam keadaan," kata Camat Puding Besar, Ismir R dikonfirmasi bangkapos.com, Kamis (19/9/2019).

Kapolres Bangka AKBP Aris Sulistyono diwakili Kapolsek Puding besar Iptu Abu Yazid dikonfirmasi terpisah, Kamis (19/9/2019) memastikan, pasangan suami istri itu sudah diselamatkan. Kedua pasutri ini diberikan perawatan medis setelah kejadian.

(bangkapos.com/Fery Laskari)

Penulis: ferylaskari
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved