Berita Bangka Selatan

Yogi Kritisi Jalan Rusak Sepanjang Kecamatan Payung Menuju Desa Sebagin

Ia merasa miris dengan kondisi jalan menuju Desa Sebagin. Saat ini kondisi jalan tersebut kecil dan terdapat banyak lubang.

Yogi Kritisi Jalan Rusak Sepanjang Kecamatan Payung Menuju Desa Sebagin
(Muhammad Rizki/R1)
Pimpinan sementara DPRD Basel, Yogi Maulana 

BANGKAPOS.COM, BANGKA  - Pimpinan sementara DPRD Kabupaten Bangka Selatan Yogi Maulana, Kamis (19/9/2019) menyampaikan kritik pertamanya bagi Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan setelah menduduki kursi dewan.

Sebagai putra asli Desa Sebagin ia merasa miris dengan kondisi jalan menuju Desa tersebut, ia mengatakan saat ini kondisi jalan tersebut kecil dan terdapat banyak lubang.

"Saya berharap kondisi jalan disana mohon diperhatikan, karena Dapil IV tersebut masih masuk ke dalam bagian Basel," ujar Yogi, Kamis (19/9) kepada wartawan.

Politisi muda tersebut mengatakan jika ia tidak pernah menjanjikan apabila ia terpilih maka akan memperbaiki jalan tersebut, namun sebagai wakil rakyat ia merasa perlu memperhatikan kemaslahatan masyarakat banyak terkait kondisi jalan yang rusak parah. Bahkan ia mengatakan jika siapa yang ingin bermain off road bisa menggunakan jalan dari Kecamatan Payung menuju Desa Sebagin tersebut.

"Jalan itu kan sangat penting, tapi kalau mau main off road bisa di daerah sana, bukan di hutan tapi di jalan raya," tegasnya.

Meskipun ia mengakui jika sampai saat ini ia tidak tahu ia akan berada di komisi berapa, namun ia mengatakan sampai dengan masa jabatannya selesai ia akan tetap mengkritik pemerintah terkait jalan yang rusak ini.

Ia mengatakan jika jalan tersebut rusak parah dikarenakan di wilayah tersebut terdapat banyak truk pengangkut sawit yang melintasi jalan tersebut, yang menyebabkan banyak mobil yang tersangkut bahkan terbalik saat melalui jalan tersebut.

Sebagai upaya ia akan melakukan komunikasi dan koordinasi dengan komisi yang bermitra dengan Dinas Pekerjaan Umum, dengan bupati, dan wakil bupati Basel.

Sehingga ia berharap agar persoalan politik dikesampingkan terlebih dahulu, dikarenakan hal ini menyangkut kemaslahatan rakyat Basel.

(bangkapos.com/Muhammad Rizki)

Penulis: Muhammad Rizki
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved