Berita Bangka Tengah

Bagi Masker Kesehatan, Masyarakat Diharap Paham Bagaimana Cara Menggunakan dan Manfaatnya

Dinas Kesehatan Bangka Tengah bersama dengam Gerakan Saka Bakti Husada Bangka Tengah lakukan pembagian Masker Kesehatan gratis

Bagi Masker Kesehatan, Masyarakat Diharap Paham Bagaimana Cara Menggunakan dan Manfaatnya
bangkapos.com/Jhoni Kurniawan
Pembagian Masker Kesehatan Pada Pengguna Jalan Raya di Namang 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Dinas Kesehatan Bangka Tengah bersama dengam Gerakan Saka Bakti Husada Bangka Tengah lakukan pembagian Masker Kesehatan gratis pada masyarakat di Lapangan Bola Bukit Kijang Kecamatan Namang. Jumat, (20/9/2019).

Sebelum lakukan pembagian masker, terlebih dulu dilakukan kegiatan sosialisasi kepada masyarakat untuk memperhatikan pentingnya menggunakan masker kesehatan serta bagaimana cara menggunakan masker yang baik dan benar.

Kepala Dinas Kesehatan Bangka Tengah, Bahrun menyatakan kegiatan ini dilakukan sebagai upaya untuk tetap menjaga kesehatan masyarakat dengan menggunakan masker.

Tak hanya itu, dengan masker ketika sedang diperjalanan maka kekhawatiran menghirup udara kotor bisa terhindari.

Kegiatan sosialisasi ini lanjut Bahrun tidak hanya dilakukan di Lapangan Bola Bukit Kijang Namang saja, namun juga dilakukan secara serentak di semua Puskesmas se-Bangka Tengah dan juga turut melibatkan Saka Bakti Husada Kwartir Ranting se-Bangka Tengah.

"Kami berharap dengan adanya sosialisasi ini masyarakat kita bisa mengetahui manfaat dan bagaimana cara menggunakan masker yang baik dan benar guna menjaga kesehatan," ujar Bahrun.

(bangkapos.com/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved