Bikin Bingung Orang, Penyanyi Lagu Viral 'Kasih Sayang Kepada Orangtua' Mawang, Ungkap Makna Lagunya

Media sosial baru-baru ini telah dihebohkan dengan seorang pria bernyanyi dengan lirik lagu yang tidak jelas. Pria tersebut diketahui bernama Ridwan

Bikin Bingung Orang, Penyanyi Lagu Viral 'Kasih Sayang Kepada Orangtua' Mawang, Ungkap Makna Lagunya
Tangkapan Layar YouTube/ Ini Talk Show
Dilansir dari kanal YouTube Ini Talk Show, pada Minggu (15/9/2019), Mawang ungkapkan arti dari lagu ciptaannya tersebut. 

BANGKAPOS.COM - Media sosial baru-baru ini telah dihebohkan dengan seorang pria bernyanyi dengan lirik lagu yang tidak jelas.

Pria tersebut diketahui bernama Ridwan Mawang Sanja Irawan atau yang lebih dikenal dengan nama Mawang.

Lagu Mawang dengan lirik tidak jelas tersebut menjadi viral setelah diunggah dalam kanal YouTube MAWANG, pada Minggu (30/7/2019).

Awalnya, Mawang mengunggah lagu berjudul 'Kasih Sayang Kepada Orang Tua' hingga akhirnya menjadi viral di media sosial lantaran cara menyanyi dan liriknya yang unik.

Lagu viral berjudul 'Kasih Kepada Orangtua' yang dinyanyikan oleh Mawang, dan diunggah dalam kanal Youtube 'Mawang', pada Minggu (30/7/2019).
Lagu viral berjudul 'Kasih Kepada Orangtua' yang dinyanyikan oleh Mawang, dan diunggah dalam kanal Youtube 'Mawang', pada Minggu (30/7/2019). (Capture Youtube Mawang)

Hingga berita ini diturunkan, pada Kamis (19/9/2019), video tersebut telah ditonton sebanyak lebih dari 7 juta kali serta mendapat 240 ribu like dan mendapatkan sebanyak 52 ribu komentar dari warganet.

Saking viralnya, Mawang hingga diundang sebagai bintang tamu dalam acara 'Ini Talk Show' yang dipandu Sule dan Andre Taulany, yang diunggah dalam kanal YouTube Ini Talk Show, pada Minggu (15/9/2019).

Mawang menyanyikan lagu 'Kasih Sayang Kepada Orang Tua' secara langsung di hadapan penonton 'Ini Talk Show' sambil bermain gitar.

"Kalian punya kedua orangtua seperti saya, punya seorang ayah dan juga seorang ibu. Andaikan saja mudah untuk ungkapin perasaan buat orangtua. Datang pulang ke rumah ada kedua orangtua," ujarnya sebelum menyanyi.

Mawang juga menambahkan pesan untuk penonton agar selalu menyayangi orangtua mereka.

"Yang masih ada orangtua atau yang enggak ada orangtuanya sayangi mereka. Anggap saja mereka selalu ada di hati kalian."

"Lagu ini saya persembahkan buat orangtua saya," imbuh Mawang.

Halaman
123
Penulis: tidakada006
Editor: teddymalaka
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved