Berita Bangka Selatan

Pemuda Muhammadiyah Babel Menantikan Gebrakan Kinerja 25 Anggota DPRD Bangka Selatan

Sekretaris Pemuda Muhammadiyah Bangka Belitung (Babel) Sabpri mengatakan generasi muda menanti gebrakan kinerja dari ke-25 anggota DPRD Basel

Pemuda Muhammadiyah Babel Menantikan Gebrakan Kinerja 25 Anggota DPRD Bangka Selatan
Bangkapos.com/Muhammad Rizki
Sekretaris Pemuda Muhammadiyah Bangka Belitung (Babel) Sabpri

BANGKAPOS.COM-- Sekretaris Pemuda Muhammadiyah Bangka Belitung (Babel) Sabpri mengatakan  generasi muda menanti gebrakan kinerja dari ke-25 anggota DPRD Basel periode 2019-2024.

Pasalnya para Anggota DPRD Kabupaten Bangka Selatan (Basel) telah resmi dilantik sebagai wakil rakyat yang mengemban amanah masyarakat pada 17 September 2019.

"Kita juga berharap anggota DPRD Kabupaten Bangka Selatan dapat mengunakan jabatan untuk kepentingan masyarakat banyak mewakili aspirasi masyarakat dan menjalankan fungsi sebagai anggota legislatif yaitu legislasi, anggaran dan pengawasan dalam lima tahun ke depan untuk tetap membawa kepentingan besar untuk kemajuan Bangka Selatan dan selalu mendengarkan serta menyampaikan aspirasi masyarakat Bangka Selatan,"  kata Sabpri kepada bangkapos.com.

Pemuda yang lahir di Toboali Basel ini juga berharap agar para anggota dewan dapat menjaga amanah rakyat, dan mampu bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Basel untuk  membangun Basel.

Selain itu ia juga berharap agar legislatif juga dapat memberikan warna bagi pemuda di Basel, seperti menghidupkan program dan kegiatan pemuda, dan sudah selayaknya anggota dewan yang notabene wakil rakyat harus bisa lebih dekat ke rakyat sehingga masyarakat merasa memiliki wakil rakyat yang baik. (Bangkapos/Muhammad Rizki)

Penulis: Muhammad Rizki
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved