Berita Sungailiat

Polsek Merawang Berikan Sembako ke Warga Jadah Bahrin

Bantuan itu merupakan bentuk kepedulian dan kebersamaan antara Polri dengan masyarakat.

Polsek Merawang Berikan Sembako ke Warga Jadah Bahrin
istimewa
Suasana saat Kapolsek Merawang Iptu Yudha Prakoso dan jajaran menyerahkan bantuan kepada dua orang Warga Desa Jadah Bahrin Merawang Bangka, Jumat (20/9/2019). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Polsek Merawang menyerahkan bantuan pada Warga Desa Jadah Bahri Kecamatan Merawang Bangka, Jumat (20/9/2019). Bantuan itu merupakan bentuk kepedulian dan kebersamaan antara Polri dengan masyarakat.

Kapolres Bangka AKBP Aris Sulistyono diwakili Kapolsek Merawang Iptu Yudha Prakoso pada bangkapos.com, Jumat (20/9/2019) mengatakan kegiatan sosial yang dimaksud diberi nama Polsek Merawang Peduli.

"Kegiatan kita lakukan hari ini pukul 13.00 WIB di Desa Jadah Bahrin," kata Kapolsek.

Saat itu Kapolsek didampingi Kanit Binmas, Bhabin Desa Jada Bahrin, sejumlah anggota Polsek Merawang, Ketua BPD dan Pak RT 3 mendatangi rumah dua orang warga.

"Adapun sasaran bantuan masing-masing Jawiah (70) dan Asro (69), keduanya Warga Jadah Bahrin yang tidak memilki pekerjaaan," kata Kapolsek.

Bantuan berupa sembilan bahan pokok (Sembako) diserahkan kepada dua orang tersebut dan rencananya akan dilanjutkan pada orang lain yang membutuhkan pada lokasi berbeda. Tujuan kegiatan memberikan dampak positif dan rasa kebersamaan serta peduli atas sesama manusia.

Selain itu tujuannya untuk menjalin dan mempererat tali silahturahmi antara Polsek Merawang dengan Warga Desa Jada Bahrin.

"Termasuk untuk meningkatkan citra Polri di mata masyarakat," kata Kapolsek.

(bangkapos.com/Fery Laskari)

Penulis: ferylaskari
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved