Berita Sungailiat

PS Soeratin 92+ Terima Bantuan 22 Kostum Sepak Bola dari Novilla Hotel

Penyerahan Bantuan pada PS Soeratin 92+ PS Bangka dari Novilla Boutique Resort Sungailiat Bangka berlangsung Jumat (20/9/2019) malam di Hotel Novilla.

PS Soeratin 92+ Terima Bantuan 22 Kostum Sepak Bola dari Novilla Hotel
bangkapos.com/Riki
Penyerahan Bantuan Kepada PS Soeratin 92+ PS Bangka dari Novilla Boutique Resort Sungailiat Bangka, berlangsung pada Jumat (20/9/2019) malam di Hotel Novilla. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Penyerahan Bantuan pada PS Soeratin 92+ PS Bangka dari Novilla Boutique Resort Sungailiat Bangka berlangsung Jumat (20/9/2019) malam di Hotel Novilla.

Dalam kegiatan tersebut diserahkan 22 kostum sepak bola, dari pihak Novilla pada tim PS Soeratin 92.

Sebelum melakukan kegiatan penyerahan, para mantan pemain Soeratin tahun 92 ini bernostalgia saling bercengkrama satu sama lainya. Mereka mendengar cerita satu teman dengan teman lainnya menambah hangat suasana.

Job Kus Devianof Manager dan Pemain Ps Soeratin 92+ mengatakan wacana ini untuk membuat tim ini solid dan berkembang, dengan respon yang baik dari pemain PS Soeratin 92+ untuk bersama sama bermain sepak bola kembali.

"Kita harapkan tim ini bisa kita kembangkan, dan kita serius untuk tim sepak bola ini, bekerjasama dengann Novilla, kita akan serius mengelola tim ini,"ungkap Job dalam acara tersebut, Jumat (20/9/2019).

General Manager hotel Novilla Alfons Abi mengucapkan hal yang sama semoga bantuan yang diberikan, bisa bermanfaat dan menambah baik kerjasama kedepan antara Novilla dengan tim Soeratin 92+.

"Harapan semoga tetap jaya dan tolong sama sama memberikan dukungan, harapan kerjasama kedepan makin baik dan lancar kedepanya,"lanjutnya.

Senada Sekum Asprov PSSI Bangka Belitung Mintra Jaya (Akwen) menyatakan dukungan terhadap tim Soeratin 92+ ini, semoga berkembang kedepanya.

"Kita mendukung sepak bola bila ke arah positif, kita mendukung sekali. Semoga ini bukan yang pertama dan terakhir tetapi harus berkembang, menularkan ilmu ke adek adek kita kedepannya,"lanjutnya

Hadir pula dalam kegiatan tersebut, Anggota DPRD Kabupaten Bangka, Dr Zarril dan Pemain Soeratin 92 lainya dan tamu lainya

(bangkapos.com/Riki Pratama)

Penulis: Riki Pratama
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved