Film Martabak Bangka

Ramon Merasa Pulang ke Rumah saat Premier Nonton Bareng Film Martabak Bangka

Pemeran utama film Martabak Bangka, Ramon Y Tunka mengungkapkan, Jaya merasa pulang ke rumah saat nonton bareng, Rabu, (18/9/2019).

Ramon Merasa Pulang ke Rumah saat Premier Nonton Bareng Film Martabak Bangka
Bangkapos.com/Cici Nasya Nita
Ramon Y Tungka saat nonton bareng di Bes Cinema Pangkalpinang. Rabu,(18/9/2019) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Pemeran utama film Martabak Bangka, Ramon Y Tunka mengungkapkan, Jaya merasa pulang ke rumah saat nonton bareng, Rabu, (18/9/2019).

"Yang saya rasakan saat menonton film ini. Saya merasa istimewa. Kita menontonnya merasa pulang ke rumah, ke Bangka. Nonton dihadapan kawan-kawan yang hadir di sini warga Bangka, " ujar Ramon saat selesai menonton bareng Film Martabak Bangka di Bes Cinema Pangkalpinang.

Dia sangat menantikan respon dari warga Bangka sendiri, mengenai Film Martabak Bangka. Film ini tidak hanya mengisahkan kuliner khas Bangka saja, tetapi keindahan wisata di Bangka pula, serta kerukunan Melayu - Tionghoa, dan budaya khas Bangka.

"Bahwa ini film dari Bangka, oleh Bangka, untuk Bangka, dan seluruh Indonesia. Seperti yang sudah saya bilang sore tadi. Tidak ada aktor ibukota, tidak ada aktor daerah. Yang kalian lihat adalah semua aktor," kata Ramon.

Dia mengucapkan terimakasih, dan berharap film ini akan semanis martabak Bangka.

Nonton barenng ini juga dihadiri aktor ibu kota Aldi Taher, pemeran artis, dan aktor lokal Bangka Belitung, beserta para keluarga, dan staf pegawai PT Timah Tbk.

(Bangkapos.com/Cici Nasya Nita)

Penulis: Maggang (mg)
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved