Berita Pangkalpinang

Rosdiansyah Rasyid Ditunjuk Jadi Wakil Ketua DPRD Kota Pangkalpinang

Alhamdulillah saya dipercaya Ketua Umum untuk menduduki jabatan Wakil Ketua DPRD Pangkalpinang," ungkap Rosdiansyah Rasyid

Rosdiansyah Rasyid Ditunjuk Jadi Wakil Ketua DPRD Kota Pangkalpinang
Bangkapos.com/Teddy Malaka
Rosdiansyah Rasyid 

BANGKAPOS.COM--"Alhamdulillah saya dipercaya Ketua Umum untuk menduduki jabatan Wakil Ketua DPRD Pangkalpinang," ungkap Rosdiansyah Rasyid, yang juga menjabat sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Pangkalpinang kepada bangkapos.com, Jumat (20/9/2019).

Keputusan tersebut baru saja ia peroleh dan sudah disampaikan ke Sekretaris DPRD Kota Pangkalpinang.

DPP Partai Demokrat menunjuk Ketua DPC Partai Demokrat Pangkalpinang, Rosdiansyah Rasyid sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Pangkalpinang.

SK yang ditandatangani oleh Ketua Umum Partai Demokrat Prof DR H Susilo Bambang Yudhoyono dan Sekretaris Jendral DR Hinca IP Pandjaitan XIII SH. MH. ACCS pada tanggal 9 September 2019 tersebut menunjukan Rosdiansyah Rasyid sebagai pimpinan DPRD Kota Pangkalpinang definitif yang nantinya akan dilantik secara resmi melalui sidang Paripurna DPRD Kota Pangkalpinang.

"SK yang telah diterbitkan sudah disampaikan ke Sekwan untuk diproses lebih lanjut," kata Rosdiansyah Rasyid  yang saat ini menjadi Wakil Pimpinan Sementara DPRD Kota Pangkalpinang.

Dirinya berterima kasih atas amanah yang diberikan. Termasuk kepercayaan Ketua DPD Partai Demokrat Bangka Belitung yang telah memberikan rekomendasi.

"Saya berterima kasih telah dipercaya, termasuk kepada Ketua DPD Partai Demokrat Babel yang mendukung," katanya.

Jadwal pelantikan pimpinan DPRD Kota Pangkalpinang ini kata Rosdiansyah Rasyid akan dilakukan pada tanggal 30 September 2019 mendatang. (Bangkapos.com/Teddy Malaka)

Penulis: Teddy M (tea)
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved