Berita Pangkalpinang

Tiga Peserta Tidak Hadir Tes Penulisan Makalah Seleksi Lelang Kepala OPD

Tiga peserta tidak hadir mengikuti tes penulisan makalah dalam tahap seleksi lelang jabatan kepala OPD Pemerintah Kota Pangkalpinang

Tiga Peserta Tidak Hadir Tes Penulisan Makalah Seleksi Lelang Kepala OPD
Bangkapos.com/Ira Kurniati
Tes penulisan makalah seleksi lelang jabatan Kepala OPD Pemkot Pangkalpinang, Jumat (20/9/2019) 

BANGKAPOS.COM-- Tiga peserta tidak hadir mengikuti tes penulisan makalah dalam tahap seleksi lelang jabatan kepala OPD Pemerintah Kota Pangkalpinang, Jumat (20/9/2019).

Ketiganya yakni Samri (memilih jabatan kepala OPD Pangan dan Pertanian), Sahril (Bakeuda) dan Jumadi (Dinas Perhubungan).

Panitia sekretariat lelang jabatan, Fahrizal, mengatakan, sebelum pelaksanaan tes seluruh peserta sudah dihubungi, baik kemarin maupun hari ini. Tiga peserta yang tidak hadir ini dengan alasan sakit, pergi umroh dan tidak bisa dihubungi lewat panggilan telepon.

"Mereka otomatis gugur, sudah sesuai aturannya kalau tidak datang penulisan makalah," ujar Fahrizal, Jumat (20/9/2019).

Tes penulisan makalah digelar di Sun hotel. Para peserta diberikan satu tema yang kemudian disuruh menjabarkan. Waktu yang diberikan untuk menyelesaikan makalah selama 150 menit.

Sebelumnya ada 21 peserta yang ikut mendaftarkan diri seleksi lelang jabatan, tiga diantaranya berhalangan hadir. Lima OPD yang dilelang yakni dinas perhubungan, dinas pangan dan pertanian, bakeuda, inspektorat dan satuan polisi pamong praja.
(Bangkapos.com/Ira Kurniati)

Penulis: Ira Kurniati
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved