MotoGP Aragon

Video Live Streaming MotoGP Aragon 2019, Berikut Jadwal Lengkapnya

Jadwal Moto GP 2019 putaran 14 digelar di Sirkuit Aragon Spanyol pekan ini. Saksikan persaingan Marc Marquez, Fabio Quartararo, Maverick Vinales,

Video Live Streaming MotoGP Aragon 2019, Berikut Jadwal Lengkapnya
twitter.com/btsportmotogp
Jadwal MotoGP 2019 

BANGKAPOS.COM - Setelah balapan seri MotoGP Italia selesai digelar pekan kemarin, selanjutnya para pebalap akan kembali bersaing di Sirkuit Aragon. 

Saksikan persaingan Marc Marquez, Fabio Quartararo, Maverick Vinales, Valentino Rossi, Andrea Dovizioso, Alex Rins, dan para pebalap lainnya, melalui Siaran Langsung dan Live Streaming!

Berikut informasi LINK Live Streaming Trans7 dan jam tayang MotoGP yang digelar mulai Jumat-Sabtu-Minggu (20-22/9/2019), mulai dari sesi latihan bebas / FP, kualifikasi, hingga puncak race MotoGP Aragon. 

Siaran Langsung Liga Inggris Pekan Ini, Big Match Chelsea Vs Liverpool

Ilustrasi. Podium MotoGP San Marino, mitos pole position gak juara berlanjut setelah Maverick Vinales hanya finish posisi 3
Ilustrasi. Podium MotoGP San Marino, mitos pole position gak juara berlanjut setelah Maverick Vinales hanya finish posisi 3 (MotoGP via motorplus-online.com)
 

Jadwal MotoGP 2019 dan jam tayang Trans 7 telah seperti seri sebelumnya disiarkan Siaran Langsung dan Live Streaming pada Minggu malam pukul 18.00 WIB. 

Sirkuit MotorLand Aragon untuk kali pertama menggelar Grand Prix pada tahun 2010, dan menjadi satu di antara enam sirkuit yang digunakan untuk balapan GP di Spanyol.

Selain Aragon, sirkuit-sirkuit lain yang juga digunakan untuk GP adalah Jerez, Catalunya, Jarama, Montjuich, dan Valencia.

Trek balapan MotoGP Aragon dibuka pertama pada tahun 2009,

sementara kota Alcañiz tempat sirkuit ini berada telah menjadi tuan rumah untuk ajang balapan di antara tahun 1963 dan 2003.

Karakteristik Sirkuit Aragon

Dengan panjang lintasan mencapai 5,1 km, Aragon memiliki total 17 tikungan, yaitu 10 tikungan ke kiri dan 7 tikungan ke kanan.

Halaman
1234
Penulis: tidakada006
Editor: fitriadi
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved