Liga 2 Indonesia

Babel United FC Ditekuk PSPS Riau 0-2

Hasil ini membuat langkah Babel United FC sangat berat walaupun diatas kertas masih bisa meraih tiket ke 8 besar.

Babel United FC Ditekuk PSPS Riau 0-2
bangkapos.com/Deddy Marjaya
Pemain PSPS memberikan penghormatan kepada pendukung mereka yang hadir di Stadion Depati Amir Pangkalpinang Sabtu (21/9/2019). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Berat!!!! itulah kata yang tepat untuk Kesebelasan Babel United FC untuk dapat lolos ke babak 8 besar. Setelah dilaga home di Stadion Depati Amir Pangkalpinang Sabtu (21/9/2019) ditekuk oleh tamunya PSPS Riau 0-2.

Hasil ini membuat langkah Babel United FC sangat berat walaupun diatas kertas masih bisa meraih tiket ke 8 besar. Sementara bagi PSPS Riau raupan 3 poin ini membuat mereka keluar dari zona degradasi.

Babak pertama para pemain Babel United FC tampak percaya diri bermain dikandang mereka. Serangan bergelombang mereka lancarkan guna menjebol gawang PSPS.

Namun barisan depan Babel United FC kerap melakukan kesalahan sehingga selalu gagal dalam penyelesaian akhir dari peluang didapat. Bahkan di menit ke 11 Babel United harus kebobolan lewat gol pemain PSPS Riau Muhammad Zulhari. Bermula dari sepekan pojok Muhammad Zulhari menyambut dengan sundulan sukes mengonyak gawang Babel United FC.

Usai mencetak gol, para pemain PSPS terus mencoba menambah gol. Begitu juga dengan pemain Babel United FC yang berusaha menyamakan kedudukan. Namun hingga waktu istirahat kedudukan 0-1 untuk PSPS tetap bertahan.

Di babak kedua menaikkan tempo serangan dan terus berupaya membuat peluang dari berbagai sisi. Sebaliknya PSPS lebih memperkuat pertahanan dan lebih mengandalkan serangan balik cepat.

Di menit-menit akhir beberapa peluang gagal menghasilkan gol dari pemain Babel. Bahkan mereka harus kembali kebobolan.

Lewat serangan balik cepat pemain PSPS M Yogi yang menguasai bola, injury time melepaskan tembakan keras dari luar kotak pinalti. Bola keras ini meluncur deras mulus mengoyak gawang Babel United. Sekaligus mengakhiri laga dengan skor Babel United 0-2 PSPS Riau.

Selanjutnya Kesebasalan Babel United akan menghadapi 4 laga berat. Antara lain Babel United akan melakoni 3 laga away menghadapi tuan rumah PSMS Medan (27/9/2019), menghadapi tuan rumah Persiraja Banda Aceh (20/10/2019), menghadapai tuan rumah Persita Tanggerang (7/10/2019) dan di laga terakhir menjamu pemuncak klasemen Sriwijaya FC (12/10/2019).

(bangkapos.com/Deddy Marjaya)

Penulis: deddy_marjaya
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved