Peduli Generasi Bangsa, Honda Gelar Edukasi Keselamatan Berkendara

Tim Safety Indonesia Honda PT Asia Surya Perkasa peduli generasi penerus bangsa gelar Edukasi keselamatan berkendara di SMA Muhammadiyah Toboali

Peduli Generasi Bangsa, Honda Gelar Edukasi Keselamatan Berkendara
Honda ASP
Honda PT Asia Surya Perkasa peduli generasi penerus bangsa gelar Edukasi keselamatan berkendara 

BANGKAPOS.COM - Tim Safety Indonesia Honda PT Asia Surya Perkasa peduli generasi penerus bangsa gelar Edukasi keselamatan berkendara di SMA Muhammadiyah Toboali pada  Rabu, 18 September 2019. Sasaran kegiatan merupakan para siswa.

Kegiatan dibuka secara resmi oleh perwakilan sekolah. Pihak sekolah menyampaikan apresiasinya kepada Honda yang telah peduli terhadap keselamatan berkendara para siswanya.

Sekolah tentunya sangat mendukung penuh kegiatan sosialisasi keselamatan seperti ini dilaksanakan untuk seluruh lapisan masyarakat.

Kegiatan dimulai dengan materi lebih dekat dengan Honda yang pada kesempatan ini disampaikan oleh bpk Hersan.

Materi yang disampaikan meliputi pengenalan produk-produk Honda, teknologi Honda hingga berbagai kegiatan dan ranah kerja di PT. ASP Honda Babel.

Hersan berharap dengan memberikan materi demikian mampu memberikan pandangan dunia kerja bagi para siswa.

Edukasi keselamatan berkendara di SMA Muhammadiyah Toboali pada  Rabu, 18 September 2019
Edukasi keselamatan berkendara di SMA Muhammadiyah Toboali pada  Rabu, 18 September 2019 (Honda ASP)

Acara dilanjutkan penyampaian materi oleh instruktur Rahardi mengenai fakta lalulintas di lapangan saat ini, data kecelakaan lalulintas, dan lain sebagainya.

Setelah itu penyampaian materi meliputi atribut keselamatan, teknik dasar berkendara, hingga perawatan sepeda motor yang tepat.

Rahardi menjelaskan keselamatan berlalulintas merupakan kesadaran masing-masing individu, memilih untuk #Cari_aman atau cari kecelakaan.

Honda PT Asia Surya Perkasa peduli generasi penerus bangsa gelar Edukasi keselamatan berkendara
Honda PT Asia Surya Perkasa peduli generasi penerus bangsa gelar Edukasi keselamatan berkendara (Honda ASP)

Rahardi juga menjelaskan, sebagai siswa yang mendapat edukasi bisa menjadi contoh atau panutan bagi siswa lainnya yang belum teredukasi.

Para siswa yang sudah diedukasi juga menjadi agen perubahan dengan menyebarkan pesan baik keselamatan berlalulintas. Jangan lupa #cari_aman kesekolah, sebelum cari ilmu harus #Cari_aman

Acara kemudian dilanjutkan dengan games dan kuis dengan hadiah-hadiah menarik dari Honda. Tentunya hadiah yang diberikan merupakan bagian dari keselamatan berlalulintas. Karena Honda peduli dan ingin Provinsi Kepulauan Bangka Belitung bisa menjadi provinsi tertib dan aman dalam berlalulintas. Ingat selalu #Cari_aman saat naik motor. (Advertorial)

Penulis: Iklan Bangkapos
Editor: fitriadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved